Sandal yang Sering Ditemui di Warung Ini, Dijual Hampir Rp20 Juta di Arab Saudi

Sandal jepit ini dijual hingga mencapai sekitar Rp20 Juta di Arab Saudi
Sumber :
  • indianexpress.com

VIVA Lifestyle – Tidak sedikit dari kita geleng-geleng kepada dengan sejumlah inovasi yang dibuat oleh merk-merk mewah demi menarik perhatian publik. Beberapa merk global sebut saja Balenciaga pada Maret lalu yang sempat menghebohkan publik.

Kualitas Pemain Arab Saudi Makin Buruk, Roberto Mancini Salahkan Cristiano Ronaldo

Brand asal Prancis itu sempat mengeluarkan gelang yang murup seperti lakban. Tak main-main gelang tersebut dijual seharga Rp51 juta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Atau tas mikroskopis dengan embossed logo Louis Vuitton yang sempat menghebohkan di tahun 2023 lalu. Tas berukuran pasir itu berhasol dijual dengan harga Rp961 juta.

Ragnar Oratmangoen Botak, Ali Albulayhi Tak Bisa Berontak

Kali ini, sandal jepit yang dijual di Arab Saudi bikin gempar publik. Dilansir dari laman Indian Express, sandal tersebut mirip dengan sandal jepit yang biasa sering ditemukan di warung-warung Indonesia.

Sendal tersebut biasanya dijual tidak kurang dari Rp20 ribu dan umumnya digunakan untuk pergi ke pasar atau bahkan digunakan untuk di kamar mandi.

Menanti Kejutan Baru Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia di Mata Dunia

Namun dalam unggahan video instagram @kuwaitinside sepasang sandal tersebut dibungkus dengan kotak kaca sehingga membuat sandal tersebut nampak mewah.

Penjual sendal tersebut menyebut sandal tersebut dengan sebutan sandal trendi. Sandal tersebut dijual dengan harga 4.500 riyal atau setara Rp19,3 juta. 

"Sandal trendi dijual seharga 4.5000 riyal di Arab Saudi," tulis unggahan tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen melontarkan guyonan terkait dengan sendal jepit yang dijual hampir Rp20 juta.

"Di negara kami Indonesia sendal ini sangat murah dan dijual di pinggir jalan," komentar netizen.

"Ini bukan untuk dipakai pria, sendal ini untuk digunakan para ibu yang benar-benar kesal dengan perilaku anak laki-laki mereka," komentar lainnya.

Sandal jepit ini dijual hingga mencapai sekitar Rp20 Juta di Arab Saudi

Photo :
  • indianexpress.com

"Di India, Anda akan menemukan sendal ini di kamar mandi," kata lainnya.

"Jadi, selama ini kami telah menggunakan sandal seharga 4500 riyal di toilet rumah sepanjang hidup kami?" komentar lainnya.

"Apa-apaan ini? Bilang ini lelucon? Kita beli ini di India cuman 7 riyal," kata lainnya.

"Sendal ini biasanya digunakan mamaku untuk memukulku," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya