Hidangan Nasi Padang, Salah Satu Pengalaman Tak Terlupakan Seong Beom di Indonesia

Heo Seong Beom
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Lifestyle – Indonesia semakin tertarik dengan Heo Seong Beom, salah satu peserta terkenal dari variety show Korea Selatan yang populer, “University War.” Pada tanggal 22 Juni 2024, Seong Beom menyapa penggemarnya melalui sebuah fan meeting yang diadakan di Menara Kuningan, Jakarta. 

Tren Kecantikan Korea yang Menginspirasi Gaya Hidup Perawatan Kulit di Indonesia

Dalam acara “University War,” Seong Beom dikenal sebagai mahasiswa berprestasi dari KAIST (Korea Advanced Institute of Science & Technology) yang telah lulus dengan gelar sarjana predikat terhormat di bidang ilmu komputer. Scroll lebih lanjut ya. 

Keberhasilannya di bidang akademik membawanya ke Indonesia, diundang oleh Ruangguru untuk berpartisipasi dalam game show yang sedang naik daun berjudul "Clash of Champions." Di acara ini, Seong Beom berperan sebagai game master, menambah tantangan bagi para peserta seperti Sandy, Axel, Xaviera, Maxwell, dan lainnya.

Didampingi Raditya Dika Bertemu Ji Chang Wook, Anissa Aziza: Puas-puasin Lihat Dia

Kehadirannya di Indonesia langsung mendapat sambutan meriah dari para penggemar di bandara. Momen ini menjadi sangat berkesan bagi Seong Beom. Dia mengungkapkan rasa terkejutnya atas antusiasme penggemar Indonesia. 

RI dan Korea Selatan Sepakati Transaksi Mata Uang Lokal, Implementasi 30 September 2024

“Waktu saya tiba di bandara Jakarta, ada banyak penggemar yang menunggu saya, menyambut, mengajak berfoto, jadi saya berpikir, orang-orang Indonesia disini sangat energik,” ujar Seong Beom.

Selama berada di Indonesia, Seong Beom melakukan kolaborasi menarik bersama salah satu content creator lokal terkenal, Alex Simanjuntak, yang dikenal dengan nama @boboholokal. Alex, yang sering mewawancarai aktor dan aktris ternama dari Korea Selatan seperti Kim Soo-Hyun, Kim Ji-won, dan Han Seo-Hee, bahkan pernah berbincang dengan bintang Hollywood dari film "Dune," Zendaya dan Timothée Chalamet, telah membangun reputasi sebagai pembuat konten berkualitas.

Kolaborasi mereka ditampilkan dalam sebuah video yang diunggah pada tanggal 8 Juli 2024 di channel YouTube Alex. Dalam video tersebut, Seong Beom mencoba masakan Padang untuk pertama kalinya. Namun, sebelum menikmati hidangan tersebut, Seong Beom harus mengikuti kuis drama Korea yang cukup menantang. Setiap pertanyaan yang berhasil dijawab akan menyelamatkan lauk tertentu dari meja, sementara kegagalan berarti lauk tersebut diambil.

Heo Seong Beom

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meski tantangan ini sulit, Seong Beom dan Alex berhasil mengamankan lima lauk: Ayam Goreng, Cincang, Rendang, Telur Dadar, dan Timun. Meskipun Seong Beom tidak terlalu suka makanan pedas, beberapa hidangan nasi Padang berhasil memikat hatinya, terutama Gulai Cincang Daging, Telur Dadar, dan tentunya Rendang. Meskipun pedas, Rendang tetap menjadi favoritnya.

Dalam percakapan saat menikmati hidangan, Seong Beom berbagi kegemarannya akan berenang dan keinginannya untuk mencoba buah segar di Indonesia.

“Saya sangat suka berenang. Jadi saya ingin berenang sepanjang hari, dan mencoba buah segar seperti mangga atau rambutan. Saya sangat suka buah, tapi terakhir kali saya tidak mencoba buah segar, jadi saya ingin mencobanya,” ujar Seong Beom.

Seong Beom juga mengulang beberapa adegan viral dari "University War" yang disukai oleh penggemarnya, membuat mereka tertawa dengan tingkah lucunya.

Kedatangan Seong Beom ke Indonesia bukan hanya meningkatkan popularitasnya, tetapi juga menunjukkan betapa energiknya para penggemar Indonesia dalam menyambut idola mereka. Melalui kolaborasi dengan Alex Simanjuntak, Seong Beom tidak hanya menjelajahi budaya lokal tetapi juga mendekatkan diri dengan para penggemar, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya