TERPOPULER: Tumbuhan Punya Efek Memabukkan hingga Gaya Larissa Chou Pakai Heels

Tanaman Kecubung
Sumber :
  • netmeds.com

VIVA Lifestyle – Heboh sejumlah orang mabuk berat karena mengonsumsi kecubung, ternyata masih ada 8 jenis tumbuhan lainnya lagi yang bisa memberikan efek serupa. Di samping itu, gaya Larissa Chou memakai heels padahal baru melahirkan anak kedua menuai sorotan netizen.

Bagikan Bukti KDRT Suami, Instagram Cut Intan Nabila Pancing Emosi Larissa Chou hingga Rey Mbayang

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Lifestyla VIVA edisi Jumat 12 Juli 2024.

1. Selain Kecubung, 8 Jenis Tumbuhan Punya Efek Memabukkan dan Berbahaya

Bahayakah Onani Menggunakan Sabun atau Lotion? Begini Jawaban Dokter Tirta

Tanaman kecubung adalah atau Datura metel adalah jenis tumbuhan yang memiliki bentuk dan warna bunga yang indah. Dibalik kecantikan bunganya, kecubung dinilai beracun dan berbahaya.

Biji kecubung memiliki senyawa alkaloid tropin, scopolamine, dan hyoscyamine yang memberikan efek memabukkan, halusinasi, kelumpuhan, hingga kematian. Selain kecubung, beberapa tanaman lain yang memiliki efek serupa lho.

Bikin Halusinasi, Dokter Sebut Efek Kecubung Mirip dengan Ganja

Baca selengkapnya di sini.

2. Berapa Kali Pria Bisa Ejakulasi dalam Satu Hari?

Hubungan intim tidak hanya memenuhi kebutuhan fisik, tetapi juga membangun hubungan emosional antara kedua pasangan dalam hubungan pernikahan. Faktor hubungan emosional lebih penting bagi wanita dibandingkan dengan pria.

Seks memang memiliki banyak manfaat, tetapi itu bukan berarti harus dilakukan setiap hari dan menjadi hal yang wajib. Selain melelahkan terlalu sering melakukan hubungan seks juga dinilai bisa membuat bosan pasangan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Food Vlogger Filipina Meninggal Dunia Usai Makan Besar: Kenali 4 Bahaya Utama Mukbang Bagi Kesehatan

Konten mukbang di platform seperti YouTube dan Instagram memang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Menonton orang lain makan dengan porsi besar, bahkan jumbo bisa memicu keinginan seseorang untuk mengikutinya.

Diketahui, mukbang berasal dari bahasa Korea, tepatnya gabungan kata "meok-ja" yang berarti "makan" dan "bang-song" yang berarti "siaran".

Baca selengkapnya di sini.

4. Gaya Larissa Chou Pakai High Heels Usai Lahiran Anak Kedua Tuai Sorotan: Auranya Beda

Penampilan Larissa Chou usai melahirkan anak kedua menuai sorotan. Sebagaimana diketahui, mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya