TERPOPULER : Tanda Cewek Red Flag, Kisah Crazy Rich India Turun 108 Kg dalam 18 Bulan

Ilustrasi wanita marah
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Orang dengan sifat red flag sering kali memberikan dampak negatif untuk orang di sekitarnya. Oleh sebab itu, sadarilah ciri-ciri perempuan dengan sifat yang kurang baik tersebut. Di sisi lain, sering terjadi masalah ranjang antara pasangan suami istri ketika sudah mempunyai anak kedua.

Usai Bertengkar Langsung 'Enak-enak', Hubungan Seks Jauh Lebih Nikmat? Ini Jawaban Dokter Boyke

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis 11 Juli 2024.

1. Ungkap Rahasia Awet Muda, Melanie Putria: Saya Nggak Suka Diet

Sering Dikira Useless, Dokter Boyke Ungkap Manfaat Puting Susu pada Laki-Laki

Gaya hidup sehat kini semakin digandrungi oleh anak-anak muda Indonesia. Terutama sejak pandemi COVID-19 lalu, banyak orang yang mulai sadar akan pentingnya berolahraga atau melakukan aktivitas fisik yang efeknya sangat positif untuk kesehatan. Salah satunya yang paling populer adalah olahraga lari. Olahraga yang satu ini cukup simpel namun mampu membakar banyak kalori yang membantu menurunkan berat badan.

Baca selengkapnya di sini.

TikTokers Shella Selpi Lizah Meninggal karena Kanker Ovarium, Ini 8 Penyebab yang Harus Diwaspadai

2. 10 Tanda Cewek Red Flag, Jangan Sampai Terjebak Rayuannya!

Red flag merupakan bahasa gaul yang populer karena banyak digunakan warganet di berbagai platform media sosial. Istilah red flag mempunyai konotasi negatif merujuk pada sikap dan sifat seseorang yang kerap menyebabkan masalah di sebuah lingkaran (circle) pertemanan maupun hubungan asmara.

Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Fakta Tanaman Kecubung, Cantik Tapi Mematikan

Tanaman kecubung kerap dianggap sebagai jenis tumbuhan liar yang biasanya hidup di pekarangan rumah atau pinggir jalan, tanah kosong hingga pemakaman. Meski tergolong sebagai gulma, kecubung mempunyai bunga indah berbentuk terompet dan daunnya lebar yang tak kalah indah dengan tanaman hias lho.

Baca selengkapnya di sini.

4. Punya 2 Anak Jadi Malas Berhubungan Seks, Kenapa?

Hubungan seks menjadi salah satu cara bounding antara suami dan istri. Namun kadang kala hubungan seks kurang dinikmati oleh pasangan karena berbagai alasan.

Salah satu yang sering terjadi ketika pasangan sudah memiliki dua orang anak. Istri terkadang malas untuk melakukan hubungan seks. Jika pun melakukan hubungan seks dengan terpaksa, kegiatan tersebut malah menjadi tidak maksimal. Lantas apa penyebabnya? Hal tersebut sempat dibahas oleh seksolog kenamaan dr. Boyke dalan podcastnya bertajuk Edukasex with dr. Boyke.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kisah Anant Ambani, Crazy Rich India Turun Berat Badan 108 Kg dalam 18 Bulan!

Pernikahan Anant Ambani, putra bungsu dari konglomerat India Mukesh Ambani, baru-baru ini menjadi sorotan dunia. Pesta pernikahan yang super mewah ini mengundang penyanyi ternama Justin Bieber dan Rihanna, dengan biaya fantastis mencapai miliaran rupiah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya