TERPOPULER: Penelitian Lelaki Penyuka Payudara Besar, Richard Lee Ditentang Keluarga untuk Mualaf

Richard Lee
Sumber :
  • IG @dr.richard_lee

VIVA Lifestyle – Buya Yahya menjelaskan soal hukum memanggil seseorang dengan gelar haji. Hal ini menjadi perbincangan hangat lantaran Thariq Halilintar yang disebut sudah ikut naik haji di usia 2 bulan. Di sisi lain, Richard Lee sudah banyak mempelajari soal agama Islam namun mendapatkan tentangan dari pihak keluarganya.

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu 10 Juli 2024. Scroll lebih lanjut ya.

1. Hasil Penelitian: Laki-laki yang Suka Payudara Besar Cenderung Miskin

Mahasiswa ITB Didorong Dalami Penelitian Terkait Pengolahan Air

Payudara perempuan memiliki jenis dan bentuk yang berbeda-beda. Bentuk payudara dapat bervariasi dari satu perempuan ke perempuan lainnya. Ukuran payudara juga beragam mulai dari kecil hingga besar.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ketertarikan pria pada payudara perempuan bisa mencerminkan seberapa banyak uang yang mereka hasilkan. Dikatakan bahwa pria yang status ekonominya rendah alias miskin lebih menyukai payudara wanita yang lebih besar, sedangkan pria berstatus ekonomi tinggi lebih menyukai wanita berpayudara kecil.

5 Pemain Timnas Indonesia yang Putuskan Mualaf Selain Ragnar Oratmangoen

Baca selengkapnya di sini.

2. Menguak Khasiat Pepaya untuk Kecantikan, Benarkah Bisa Mencerahkan Kulit?

Pepaya bukan hanya buah tropis yang lezat, tetapi juga mempunyai khasiat kecantikan alami. Hal ini karena buah tersebut mengandun enzim papain.

Pepaya diyakini memiliki potensi untuk mencerahkan kulit secara alami. Apa sebenarnya manfaatnya dan bagaimana cara optimal memanfaatkannya dalam perawatan kecantikan?

Baca selengkapnya di sini.

3. Sambut HUT RI, Hotel Borobudur Jakarta Gelar Program Budaya ‘Discover Indonesia’s Spice Route'

Hotel Borobudur Jakarta dengan bangga mengumumkan peluncuran program budaya “Discover Indonesia’s Spice Route: Tales of the Lands Beneath the Wind”, pada Selasa 9 Juli 2024 di lobby utama dan pendopo lounge, Hotel Borobudur Jakarta.

Pembukaan acara ini merupakan kolaborasi antara Hotel Borobudur Jakarta bersama Yayasan Negeri Rempah yang didukung oleh Discover Hotel and Resort (DHR), Artha Graha Peduli, Artha Graha Network, Kementerian Perdagangan, UNESCO dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan tema “Jalur Rempah”.

Baca selengkapnya di sini.

4. Perlukah Pakai Gelar Haji Sepulang dari Ibadah di Tanah Suci? Begini Kata Buya Yahya

Panggilan gelar Haji masih menjadi perdebatan hangat di media sosial lantaran pernyataan Geni Faruk tentang Thariq Halilintar yang pernah ia ajak beribadah haji sewaktu usianya masih 2 bulan. Alhasil, netizen ramai menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan di media sosial.

Padahal, panggilan Haji untuk seseorang yang sudah menyempurnakan rukun Islam ke-5 tersebut bukan hal yang wajib. Hanya saja, di Indonesia panggilan Pa atau Bu Haji merupakan kebiasaan turun temurun sehingga sering kali membuat salah paham.

Baca selengkapnya di sini.

5. Banyak Perubahan Setelah Belajar Islam, Tapi dr Richard Lee Ditentang Keluarga untuk Jadi Mualaf

Dokter yang juga aktif di media sosial, dr. Richard Lee sempat menghebohkan publik dengan pernyataannya ingin belajar tentang Islam. Diungkap pemilik klinik kecantikan kenamaan di Indonesia, sebenarnya keinginann tersebut sudah disampaikannya kepada istri sejak 2 tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya