Viral Carzy Rich Sidoarjo Daffana Nabilah Gelar Lamaran di Rumah Mewah Bak Kastil Eropa

Rumah Daffana Nabilah
Sumber :
  • Instagram

SIDORAJO  – Nama Daffana Nabilah tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Dijuluki crazy rich Sidoarjo ini baru saja resmi dilamar oleh kekasihnya yang seorang perwira TNI AD bernama Novandra.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bilang Ada Cawe-cawe Kekuasaan di Pilkada Jatim

Prosesi lamaran Daffana dan Novandra ini viral menyusul dengan lokasi tempat berlangsungnya lamaran tersebut. Bukan di gedung atau di area outdoor, keduanya memilih untuk melaksanakan prosesi lamaran tersebut di rumah Daffana yang bak seperti istana.

Melansir akun instagram anarav.label selaku perancang busana untuk prosesi lamaran Daffana Nabilah terlihat betapa mewahnya rumah tersebut. Rumah Daffana sendiri memiliki desain bak kastil-kastil di Eropa dengan satu kubah besar di bagian tengah rumahnya. Rumah yang didominasi warna putih itu juga memiliki tiang penyangga besar.

Gus Iqdam Doakan Khofifah Kembali Pimpin Jatim: Pantas dan Terbukti

"Aku mau buat kebaya lamaran yang simpel aja soalnya acaranya cuma di rumah," tulis caption dalam video tersebut.

Jokowi Pamitan ke Warga Saat Blusukan ke Pasar Surabaya: Mohon Maaf, Saya Mau Purnatugas

Ketika menelisik lebih lanjut ke dalam bagian rumahnya, kubah besar yang nampak dari luar itu memiliki desain interior mengingatkan kita pada penampakan museum di Paris, Prancis. Belum lagi lampu gantung berhiaskan kristal yang menggantung. Tempat tersebut diketahui didesain penuh dengan beragam bunga segar berwarna-warni untuk menjadi tempat prosesi lamaran keduanya.

Tak hanya itu saja, di dalam rumah Daffana juga terdapat sebuah kolam renang yang cukup luas dengan pantulan air berwarna biru muda. Dalam salah satu video juga menunjukkan setiap ruangan di dalam rumah Daffana juga dilengkapi dengan smart lock. 

Rumah tersebut juga memiliki tangga yang nampak begitu mewah dengan sentuhan warna hitam dan kuning. Sementara itu untuk lantai rumah Crazy Rich Sidoarjo ini dilapisi oleh marmer. Desain interior rumah Daffana ini juga membuat kita serasa berada di dalam sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. 

Sebelumnya, nama Daffana Nabila sendiri sempat viral di media sosial pada Ramadhan lalu. Saat itu video diriya membagikan takjil hingga 1.500 pax diunggah di akun TikTok @masjdihalahuddin01. Dalam video tersebut nampak ratusan orang sudah antre takjil di sebuah rumah.

Rumah tersebut terlihat sangat megah dengan ornamen dan arsitektur lebih mirip ke istana. Ratusan orang pun masuk ke dalam halaman untuk mengambil takjil. Bahkan antrean takjil ini mengular panjang.

Berdasarkan keterangan video tersebut Daffana membagikan takjil sebanyak 1.500 pax selama 30 hari selama Ramadhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya