TERPOPULER: Kurma Tingkatkan Gairah Seksual, Makanan yang Bikin Gagal Diet

Kurma
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Kurma yang diketahui punya kandungan gula alami dan menyehatkan, ternyata juga bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual. Di sisi lain, Binaragawan Ade Rai mengungkapkan ada 6 makanan yang bikin orang jadi gagal diet.

Pesan Positif Astrellita Wijaya, Dari Influencer Gaya Hidup ke Ahli Kesehatan Mental

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa 9 Juli 2024.

1. Kembali Digelar, Inilah Sederet Pemenang Ajang Indonesia Girls 2024

Dampak Buruk Perubahan Iklim bagi Lingkungan dan Manusia Makin Meningkat, Menurut WMO

Ajang pencarian bakat model adalah kompetisi yang diselenggarakan untuk menemukan dan mengembangkan bakat-bakat baru di dunia modeling. Beberapa ajang pencarian bakat model yang terkenal dan berpengaruh baik di Indonesia maupun internasional antara lain.

WMO Mengungkap Bahaya Polusi Udara dan Perubahan Iklim yang Saling Memperburuk

Seperti salah satunya perhelatan ajang pencarian bakat model Indonesia Girls tahun 2024 yang telah kembali digelar. Berlangsung sejak 4-7 Juli 2024, penyelenggaraan kali ini menginjak tahun kelima. Kegiatan diadakan di Yello Hotel Harmoni, Jakarta, sekaligus sebagai tempat karantina peserta dan acara anugerah Finalis Indonesia Girls di Ballroom Vertu Hotel Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Posisi Seks Ini Disebut Bisa Menurunkan Berat Badan, Bisa Bakar Berapa Kalori?

Ada beberapa posisi seks yang dinilai bisa menurunkan berat badan. Hal tersebut karena posisi-posisi tertentu melibatkan beberapa otot serta membantu tubuh membakar kalori, terutama jika kamu dan pasangan saling berkeringat.

Melansir dari Medicine Net, selama berhubungan seksual, denyut jantung, laju pernapasan, dan tekanan darah meningkat. Kondisi ini mirip dengan apa yang terjadi saat melakukan olahraga kardio seperti lari.

Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Manfaat Buah Kurma, Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

Kurma

Photo :
  • Pixabay/ Vesiraja

Dorongan seks, juga dikenal sebagai libido, mengacu pada keinginan seseorang untuk melakukan hubungan seks dan aktivitas yang berkaitan dengannya. Hormon seperti testosteron dan estrogen memainkan peran penting dalam mengatur gairah seks. Hal ini tentunya berbeda-beda pada setiap orang, sehingga tidak ada tingkat libido yang benar atau salah.

Baca selengkapnya di sini.

4. 8 Negara Paling Bahagia di Dunia edisi 2024 versi World Happiness Report

Masyarakat bahagia jadi indikator keberhasilan sebuah negara. World Happiness Report merilis laporan tahunan menunjukkan berbagai faktor yang dimiliki negara-negara unggul dalam meningkatkan kesejahteraan dan kepuasan di antara warganya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Terbongkar! Kata Ade Rai 6 Makanan Kesukaan Ini Bikin Diet Gagal, No 1 Bikin Geleng Kepala

Ade Rai, binaragawan legendaris Indonesia, dikenal dengan gaya hidup sehat dan disiplinnya. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap membagikan tips dan pola makan sehat untuk membantu orang mencapai berat badan ideal.

Salah satu poin penting yang ia tekankan adalah menghindari makanan yang dapat menghambat penurunan berat badan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya