Mengenal Go Kondo, Perintis Hotel Jepang Pertama Kini Hijrah ke Bali Punya Posisi Mentereng

Pengusaha Go Kondo.
Sumber :
  • Instagram @go_kondo.

BALI – Berpengalaman selama lebih dari 25 tahun di industri luxury hospitality di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa, nama Go Kondo, kian diperhitungkan. Menguasai banyak keahlian dan pengalaman global untuk memimpin karyawan, kini Go Kondo dipercaya untuk menjabat sebagai General Manager baru di The Ritz-Carlton, Bali. 

Bantu Startup Buka Lapangan Kerja

Merintis karier sebagai management trainee, Go cepat menduduki jabatan operasional di bidang Food and Beverage. Berbekal dedikasi dan bakat kepemimpinan, kariernya terus menanjak hingga menempati beberapa posisi penting di sejumlah industri properti di Asia Pasifik. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Sebelum bergabung dengan The Ritz-Carlton Bali, Go menjabat sebagai General Manager di W Osaka dan sukses merintis hotel Jepang pertama di bawah naungan W Hotels. Sejumlah penghargaan prestisius juga diraih Go, antara lain The Travel+Leisure Awards 2023, kategori Best City Hotel dan Best General Manager, serta The World Luxury Hotel Awards 2023 kategori Best Luxury Lifestyle Hotel Global, Best Luxury Hotel Japan dan Best Architectural Design East Asia.

Tak Perlu Bingung Cari Tempat Kuliner Seafood dengan Pesona Sunset, Pantai Jimbaran Pusatnya

The Ritz-Carlton, Bali.

Photo :
  • Instagram @ritzcaltonbali.

Selain mengemban tanggung jawab sehari-hari sebagai General Manager, Go juga memimpin The Marriott Business Council untuk Jepang dan Guam.

Genjot Kinerja Bisnis Pengusaha RI di Luar Negeri, BNI Salurkan Diaspora Loan di Jepang

Go bukanlah sosok baru di lingkup usaha perhotelan The Ritz-Carlton. Dia merintis pembukaan The Ritz-Carlton di Kyoto dan Doha, serta pernah mengelola bisnis di Osaka dan Bali.

"Saya gembira bergabung kembali dengan The Ritz-Carlton dan bertugas di Bali. Tujuh tahun lalu, saya pernah menjabat sebagai Hotel Manager di Bali. Saya ingin segera bekerja sama dengan tim The Ritz-Carlton, Bali, dan menghadirkan pesona Ritz-Carlton bagi tamu-tamu hotel," kata Go Kondo, dalam keterangannya, dikutip Minggu 30 Juni 2024. 

The Ritz-Carlton, Bali, optimis bahwa Go Kondo akan mengusung layanan hotel ini menuju babak berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya