Masya Allah, Cerita Manis Buah Keikhlasan Dewi Yull Diceraikan Rey Sahetapi

Dewi Yull
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Lifestyle –Lika-liku kehidupan Dewi Yull sempat menjadi sorotan publik. Selama satu dekade lalu, berbagai cobaan demi cobaan terus menghantuinya. Dimulai di tahun 2004 lalu, dirinya harus berpisah dengan Ray Sahetapi setelah membina rumah tangga selama 23 tahun lamanya.

Dirjen HAM Apresiasi Kapolda Sumbar Ungkap Kasus Dugaan Penganiayaan Remaja di Padang

Tiga tahun kemudian, ujian kehidupan kembali menghantui hidup Dewi Yull. Perusahaannya PT Giz Production dilaporkan oleh PT Balai Pustaka atas utang senilai Rp 700 juta pada 2007 lalu. Utang tersebut terkait dengan sisa kewajiban yang belum dibayarkan ketika Dewi Yull memproduksi sinetron Jamin dan Johan. Scroll lebih lanjut ya.

Tiga tahun berselang, dia harus kehilang putri satu-satunya, Gizca Puteri lantaran penyakit meningitis yang diidapnya.

Kekurangan Bahan Bakar, Rumah Sakit Kamal Adwan di Gaza Utara Segera Berhenti Beroperasi

Mengalami berbagai ujian yang silih berganti nyatanya tak membuatnya gentar. Dia sempat berdoa kepada Sang pencipta bahwa silahkan mengambil semua yang dimilikinya di dunia ini.

Jokowi Revisi Target Penurunan Stunting 2024, Akui Terlalu Ambisius

"Saya sumpah enggak akan mau nanya lagi apapun takdir yang Tuhan kasih kepada saya. Habis itu perusahaan saya bangkrut, Tuhan pindahkan jodoh saya ke orang lain. Kemudian endingnya Gisca diambil. Saya cuman bilang Tuhan saya memang enggak punya apa-apa, saya bukan siapa-siapa," cerita Dewi Yull dikutip dari potong video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut wanita berhijab ini dia tak mempermasalahkan jika Allah mengambil semua hal dari drinya. Namun hanya satu yang dia harapkan tidak diambil darinya yakni Iman Islamnya.

"Ambil apa saja tapi jangan ambil iman saya, tinggalkan iman di hati bahwa aku masih percaya kebesaran-Mu. Aku masih percaya kehadiran-Mu ada. Itu doang, saya minta iman doang," ujarnya.

Gisca Putri Sahetapy dan Dewi Yull (kanan)

Photo :

Dewi Yull mengungkap bagaimana ketika dirinya berserah diri kepada Sang Pencipta dan meminta agar keimanannya tetap terjaga berujung manis. Semua kehilangan yang dialaminya di masa lalu diganti versi terbaik oleh Allah SWT.

"Dan Tuhan berikan, semua diganti. Gisca pergi, saya punya mantu perempuan yang sayang. Jodoh saya dipindahkan saya diganti dengan Abi yang baik hati itu yang menentramkan. Jadi apa yang enggak harus saya syukurin gitu? Perusahaan bangkrut, ya saya ternyata dikasih tau kamu cukup jadi penyanyi kamu bisa membayar kebangkrutan perusahaan masa lalu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya