Terpopuler: Body Contouring Atasi Perut Buncit Hingga Manfaat Jus Pisang untuk Seksualitas Pria

Buah pisang.
Sumber :
  • Pixabay/DorianKrauss

JAKARTA Perut buncit sering kali membuat orang jadi tidak percaya diri. Pasalnya, perut jadi nampak lebih menonjol hingga menyulitkan kesesuaian ukuran pakaian untuk dikenakan sehari-hari. Bukan hanya dari segi estetika tubuh, perut yang buncit juga tidak baik bagi kesehatan. Misalnya, perut buncit dapat menyebabkan sakit pinggang dan nyeri di tulang belakang akibat lemak yang berlebihan di bagian perut.

Body Contouring untuk Atasi Perut Buncit, Apakah Bisa Bikin Langsing?

Informasi mengenai perut buncit berhasil menjadi pemberitaan yang paling banyak dibaca sepanjang Kamis 27 Juni 2024. Selain itu, berikut ini daftar berita terpopuler lainnya.

Body Contouring untuk Atasi Perut Buncit, Apakah Bisa Bikin Langsing?

Terpopuler: Terungkap Agama Denise Chariesta hingga Paula Verhoeven Bicara Rumah Tangga

ilustrasi perut rata, perut buncit, diet

Photo :
  • Pixabay/ Public Domain Pictures

Mengatasi perut buncit bisa dilakukan dengan tindakan body contouring berupa liposuction atau yang dikenal dengan prosedur sedot lemak. Tindakan ini dilakukan untuk mengurangi lapisan lemak di bawah kulit, aplikasi untuk mengencangkan otot di bagian perut dan bokong, serta membuang kulit yang berlebih. Selengkapnya baca di sini.

Menguak Manfaat Jus Pisang untuk Seksualitas Pria, Bisa Bikin Ereksi Lebih Lama?

Menguak Manfaat Jus Pisang untuk Seksualitas Pria, Bisa Bikin Ereksi Lebih Lama?

Buah pisang.

Photo :
  • Freepik

Pisang bukan hanya buah yang lezat dan mengenyangkan, tetapi dapat berkhasiat menjaga kesehatan seksual pada pria. Tak hanya dapat dikonsumsi secara langsung, kamu juga bisa mendapatkan manfaatnya dengan membuat jus pisang. Mengapa? Selengkapnya di sini.

Hari Bidan Nasional, Punya Peran Penting Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi

Bidan, dengan keahlian dan dedikasinya, memainkan peran krusial dalam sistem kesehatan Indonesia, khususnya dalam kaitannya dengan kesehatan ibu dan anak. Keberadaan mereka tak hanya erat dengan masyarakat, tetapi juga menjadi pilar penting dalam pencapaian tujuan pembangunan kesehatan nasional. Selengkapnya di sini.

Salah Kaprah, Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Suami yang Idealnya Kelola Uang Rumah Tangga

Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • Tangkapan Layar

Masing-masing pasangan tentunya punya prinsip tersendiri perihal mengatur keuangan rumah tangganya. Ada suami yang memberikan semua pendapatan pada istri dan mempercayainya untuk mengelola, ada juga suami yang membagi pendapatannya untuk nafkah istri dan pegangan dirinya sendiri. Selengkapnya baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya