Dari Penerjemah Shin Taeyong ke Bintang YouTube, Kisah Jeje Bersinar Bersama Ahjussi Gaul

Jeje dan Ahjussi Gaul
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Lifestyle – Nama Jeong Seok-seo, yang lebih dikenal dengan panggilan “Jeje”, kini semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Popularitasnya mulai mencuat saat ia berperan sebagai penerjemah andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Taeyong.

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik untuk Pemain Liga 1

Kejenakaannya dalam meniru dan menerjemahkan instruksi pelatih sering kali viral di media sosial, membuatnya menjadi sosok yang tak asing lagi. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, sejak bulan Mei, Jeje semakin sering muncul di layar kaca melalui channel YouTube “AA Daehoon”. Channel ini dimiliki oleh Na Daehoon, seorang konten kreator asal Korea yang telah lama menetap di Indonesia dan menikah dengan wanita Indonesia. Dalam berbagai video yang diunggah, Daehoon memperkenalkan Jeje dan teman-temannya sebagai geng “Ahjussi Gaul”.

Dikritik Banyak Pakai Pemain Naturalisasi, Begini Respons Menohok Shin Tae-yong

Di episode perdana “Ahjussi Gaul”, Daehoon dan Jeje memperkenalkan kelompok mereka dengan gaya bercanda, mengatakan, "Umur kita udah 30 lebih semua ya, nama group talknya emang Ahjussi Gaul, tapi gaul atau enggaknya ya gatau, yang penting kita Ahjussi yang berusaha gaul hahaha."

Shin Tae-yong Sampai Bilang Begini Gara-gara Pemain Naturalisasi Disebut Menyusahkan Bakat Lokal

Konten terbaru Daehoon menampilkan keakraban dengan teman-teman sesama orang Korea yang sudah tinggal di Indonesia selama 9 hingga 20 tahun. Respon positif dari penonton memperkuat kesan hangat dan menghibur dari konten tersebut.

Selain Jeje, dua teman Daehoon lainnya juga mencuri perhatian netizen. Park Nam, seorang model asal Korea yang sudah tinggal di Indonesia selama 9 tahun, dikenal dengan gaya berpakaian dan kelakuan random-nya. Sementara Jacob, anggota “Ahjussi Gaul” yang terlihat kalem dan telah menetap di Indonesia selama 20 tahun, memberikan warna tersendiri dalam kelompok ini.

Ilustrasi platform YouTube.

Photo :
  • Business Insider

Seorang netizen bahkan memberikan peran dan posisi masing-masing “Ahjussi Gaul” layaknya sebuah boy group asal Korea. Ia menulis di YouTube AA Daehoon:

"Ini lucu banget sih, banyakin konten sama ahjussi gaul dong. Berasa liat idol gen 2 huhu. Ada Nam sbg visual, kelakuannya bisa random bisa kalem. Ada Daehoon masuk visual juga, si paling stylist, talkative, dan random abis. Ada Jeje yang kek maknae, orangnya ketawa ketawa mulu, mukanya lucu banget. Ada Jacob, yang vibesnya emang macam aktris genre fantasy rada mirip sama suami yg di the world of married."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya