Terpopuler: Menguak Fakta di Balik Dinginnya Ruang Operasi hingga Gelar Haji Atta Halilintar

Ilustrasi Ruang Operasi.
Sumber :
  • Pixabay/ Sasint

JAKARTA  –Para jamaah haji kini telah menyelesaikan semua rangkaian ibadah di Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air. Seperti yang diketahui dalam budaya masyarakat Indonesia, biasanya orang yang kembali setelah beribadah haji akan mendapatkan gelar atau panggilan baru yakni Pak Haji atau Bu Haji.

Terpopuler: Manfaat Luar Biasa Silent Walking hingga Tips Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Beberapa orang mungkin menghilangkan gelar tersebut karena merasa sungkan atau tidak perlu, tetapi banyak juga yang merasa gelar itu harus diucapkan mengingat ia telah menyempurnakan rukun Islam yang ke-5. Termasuk saat momen Atta Halilintar yang gelarnya tak dibacakan oleh pembawa acara saat acara lamaran Thariq Halilintar. 

Ramainya pemberitaan tersebut membuat pendakwah kenamaan Ustaz Adi Hidayat angkat bicara. Kabar tersebut itupun menjadi kabar yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang Senin 23 Juni 2024. Selain itu, berikut ini daftar artikel terpopuler lainnya. 

Terpopuler: Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Honoris Causa, Netizen Gagal Fokus Lihat Wajah Ariel NOAH

Anofial Asmid Protes Atta Gak Dipanggil Haji, Ustaz Adi Hidayat: Itu Pengingat Bukan Kebanggaan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Atta Halilintar Dituding Plagiat Live Streaming IShowSpeed di Yogyakarta

Seperti yang baru-baru ini terjadi saat momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Di mana MC memanggil nama Atta Halilintar tanpa gelar haji, kemudian sang pembawa acara diprotes oleh ayah Atta, Anofial Asmid. Lantas, apakah panggilan Pak/Bu Haji itu diperlukan? Begini penjelasan Ustaz Adi Hidayat. Klik di sini.

7 Manfaat Konsumsi Susu Protein, Perkuat Otot Hingga Turunkan Tekanan Darah

Ilustrasi susu, gandum dan oatmeal

Photo :
  • Pixabay/ Katya_Ershova

Susu protein juga dikenal sebagai whey protein, adalah suplemen yang terbuat dari whey, yaitu bagian cair dari susu yang terpisah saat pembuatan keju. Whey kaya akan protein, asam amino esensial, dan vitamin serta mineral penting lainnya.  Susu protein umumnya dikonsumsi oleh atlet dan orang yang ingin meningkatkan massa otot, namun juga dapat dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin meningkatkan asupan protein mereka. Selengkapnya baca di sini.

Cuti Tak Bahagia 10 Hari! Aturan Baru Perusahaan China untuk Karyawan yang Stres

Baru-baru ini terdapat berita menarik dari Tiongkok tentang sebuah perusahaan yang memberikan 'cuti tidak bahagia' kepada para pekerjanya. Kebijakan ini mulai diberlakukan oleh perusahaan supermarket Pang Dong Lai yang berbasis di Provinsi Henan. Pang Dong Lai, jaringan supermarket Tiongkok dengan lebih dari 7.000 karyawan, mempelopori kebijakan ini. Mereka memberikan jatah cuti hingga 10 hari per tahun bagi karyawan yang merasa tidak bahagia. Selengkapnya baca di sini.

Terungkap Alasan Kenapa Ruang Operasi Sedingin Kulkas

Ilustrasi Ruang Operasi.

Photo :
  • Pixabay/ Sasint

Pernahkah di antara kalian yang masuk ke ruang operasi? Ada salah satu momen yang mungkin sering kalian rasakan dan membuat kalian penasaran saat memasuki ruang operasi. Salah satunya terkait dengan suhu udara di dalam ruang operasi yang begitu dingin. Bahkan sebelum menjalani operasi, kerap kali rasa menggigil datang melanda. Lantas mengapa demikian? Selengkapnya baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya