Terpopuler: 7 Minuman Ampuh Hancurkan Lemak di Tubuh, Tenis dan Fashion Bersatu dalam Sepatu

Teh hijau/green tea
Sumber :
  • Pexels/maria tyutina

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, Minggu, 23 Juni 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai tujuh minuman ampuh yang bisa membantu menghancurkan lemak di tubuh. 

Nayeon TWICE Dituduh Plagiat Gaya Fashion Jennie BLACKPINK, Penggemar Beri Komentar Pedas

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

7 Minuman Ampuh untuk Membantu Menghancurkan Lemak di Tubuh

Terpopuler: Fans Cristiano Ronaldo Terancam Dihukum UEFA, Mengenal Mina Tunangan Shayne Pattynama

Ilustrasi perut

Photo :
  • Freepik: drobotdean

Menyingkirkan lemak membandel di tubuh memang bukan perkara mudah. Diperlukan usaha dan dedikasi tinggi, termasuk dalam hal pola makan dan minum.

Terpopuler: Menguak Fakta di Balik Dinginnya Ruang Operasi hingga Gelar Haji Atta Halilintar

Selain berolahraga rutin dan menjaga pola makan sehat, konsumsi minuman tertentu juga dapat membantu proses pembakaran lemak dan mendukung program penurunan berat badan Anda.

Baca Selangkapnya di sini. 

Tenis dan Fashion Bersatu dalam Sepatu Edgy Ini

Olahraga tenis kini kian diminati oleh berbagai kalangan. Memadukan kecepatan, ketepatan, dan strategi, tenis bukan hanya menarik, tetapi juga menantang. Turnamen besar seperti Wimbledon, US Open, French Open, dan Australia Open telah berhasil menarik jutaan penonton di seluruh dunia, menunjukkan betapa kaya sejarah tenis. Selain melatih ketahanan mental dan taktik, tenis juga membutuhkan kekuatan dan kelincahan fisik yang mumpuni.

Namun, popularitas tenis tidak hanya terbatas pada bidang olahraga. Di Indonesia, tren tenis sebagai bagian dari fashion semakin meroket.

Baca Selangkapnya di sini. 

Pusat Neuromuscular Pertama di Indonesia, Tangani Penyakit Saraf dan Otot yang Langka

Ilustrasi tulang dan syaraf

Photo :
  • Pixabay/geralt

"Neuromuskular" mengacu pada hubungan antara saraf dan otot, termasuk bagaimana sistem saraf mengontrol pergerakan dan fungsi otot. Istilah ini sering digunakan dalam konteks medis dan biologis untuk membahas kondisi, penyakit, dan pengobatan yang berkaitan dengan interaksi ini.

Baca Selangkapnya di sini. 

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 23 Juni 2024, Cancer: Kekasih Terlihat Begitu Mesra

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Semua lambang zodiak memiliki ciri dan ciri masing-masing yang menentukan kepribadian seseorang. Bukankah akan membantu jika Anda memulai hari Anda dengan mengetahui apa yang akan terjadi pada Anda? Baca terus selengkapnya untuk mengetahui apakah peluang Anda menguntungkan Anda hari ini pada Minggu, 23 Juni 2024.

Baca Selangkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya