Terpopuler: Cara Turunkan Berat Badan, Dokter Tirta Ungkap Bahan Berbahaya dalam Mi Instan

Berat badan
Sumber :
  • Eat This

VIVA Lifestyle – Menurunkan berat badan cukup menantang bagi kebanyakan orang, namun selalu ada cara untuk mengatasinya. Di sisi lain, Dokter Tirta mengungkapkan kandungan berbahaya dalam mi instan.

Rizky Billar Murka Dituding Tak Mampu Biayai Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis 19 Juni 2024.

1. Mau Turun Berat Badan 10 Kilogram Dalam Waktu Singkat, Yuk Coba 7 Cara Ini!

Viral Air Beras Bisa Menurunkan Berat Badan secara Instan, Mitos Atau Fakta?

Bila kamu ingin menurunkan berat badan, penting untuk mencari cara yang efektif dan aman bagi tubuh. Apalagi bila targetnya cukup ekstrem seperti mengurangi 10 kilogram dalam waktu singkat.

Reaksi Media Korea Selatan usai STY Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia

Meskipun tantangannya besar, ada beberapa metode yang dapat dipertimbangkan untuk mencapai tujuan tersebut tanpa mengorbankan kesehatan. Bagaimana caranya?

Baca selengkapnya di sini.

2. Tembakau Indonesia, Tren Gaya Hidup Perokok Korea Selatan

Indonesia terus berupaya memperluas pasar ekspor tembakau ke berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Hal ini menjadi langkah strategis untuk meningkatkan perekonomian nasional dan menawarkan peluang baru dalam gaya hidup masyarakat Korea Selatan yang semakin beragam.

Korea Selatan dikenal sebagai negara dengan tingkat konsumsi tembakau yang cukup tinggi. Permintaan terhadap produk tembakau di negara tersebut cukup besar, dan Indonesia, dengan kualitas tembakau yang diakui dunia, memiliki potensi besar untuk memenuhi permintaan ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Nha Trang dan Phu Quoc, Destinasi Pesisir Terbaik Vietnam

Libur sekolah sudah di depan mata. Menikmati momen ini, biasanya dimanfaatkan untuk plesir ke tempat yang menarik bersama keluarga. Jika bosan menikmati liburan di Indonesia, buat kalian yang memiliki anggaran berlebih, mungkin bisa mengunjungi Vietnam.

Jika punya rencana untuk liburan ke Vietnam, di puncak musim liburan sekolah tahun ini, Vietjet, maskapai penerbangan swasta pertama di Vietnam kembali memperluas pilihan perjalanan bagi para penggemar wisata pantai dengan meningkatkan jaringan penerbangan ke destinasi pesisir terbaik Vietnam, yakni Nha Trang dan Phu Quoc, sekaligus memperluas jangkauan internasionalnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dokter Tirta Ungkap Bahan Berbahaya dalam Mi Instan: Sebenernya Makan Tiap Hari Gak Masalah, Tapi..

Mi instan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat tanah air. Rasa gurih, dan cara pembuatannya yang begitu cepat membuat makanan ini menjadi pilihan tatkala malas memasak atau sedang sibuk. Dipadukan dengan telur, cabai rawit dan kornet hingga sayuran, membuat mi instan semakin menggugah selera.

Namun, bahayakah jika mengonsumsi mi instan setiap hari? Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @dhaHealth, dokter Tirta meminta masyarakat untuk rajin mengecek kandungan gizi dalam kemasan mi instan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya