TERPOPULER : Ustaz Khalid Tak Sarankan Berdoa Usai Salat Fardu, Daging Kambing Picu Kolesterol

Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Youtube KHB

VIVA Lifestyle – Meski dianggap umum, ternyata berdoa secara khusus setelah menjalankan salat fardu tidak disarankan. Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan, dia tidak pernah menemukan hadis yang menyebutkan tentang keutamaan berdoa setelah salat fardu. Di sisi lain, daging kambing sering kali dianggap sebagai pemicu kenaikan kolesterol dan darah tinggi apabila dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan.

Ramalan Zodiak Kamis 27 Juni 2024, Aquarius: Prospek Pekerjaan dan Bisnis Akan Meningkat!

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa 18 Juni 2024.

1. Ustaz Khalid Basalamah Tak Sarankan Berdoa Usai Salat Fardu: Ulama Mengatakan Tidak Boleh

Salah Kaprah, Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Suami yang Idealnya Kelola Uang Rumah Tangga

Salah satu kewajiban umat muslim adalah menjalankan ibadah salat lima waktu atau disebut salat fardu. Sudah menjadi hal umum ketika selesai salat fardu, kita akan memanjatkan doa.

Sebut Arisan Membuka Pintu Utang, Ustaz Khalid Basalamah: Tinggalkan!

Namun ternyata, berdoa secara khusus setelah menjalankan salat fardu tidak disarankan. Pendakwah ternama, Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan, dia tidak pernah menemukan hadis yang menyebutkan tentang keutamaan berdoa setelah salat fardu. Dirinya hanya menemukan pendapat dari para ulama tentang tidak adanya riwayat shahih yang menyebutkan ada doa khusus setelah salat fardu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Zaidul Akbar: Usia 40 Tahun ke Atas Minum Ini Kalau Mau Terbebas dari Penyakit

Air kelapa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Air kelapa mampu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan juga kebutuhan elektrolit. Selain itu, air kelapa juga diketahui dapat membantu mencegah penyakit jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, hingga menjaga daya tahan tubuh.

Kedahsyatan mengenai air kelapa turut diungkap oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar. Bahkan dia menyebut, air kelapa merupakan bahan baku dari gen kita.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan zodiak Selasa 18 Juni 2024: Aries Move on, Leo Stop Boros!

Ramalan zodiak hari ini sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini.

4. Daging Kambing Picu Kenaikan Kolesterol dan Darah Tinggi Mitos Atau Fakta? Ini Penjelasan Dokter

Pada saat hari raya Idul Adha, banyak yang masyarakat yang menyantap daging kambing. Daging kurban kambing pada saat Idul Adha banyak dijadikan olahan sate, tongseng, gulai, tumis dan sebagainya.

Namun daging kambing sering kali dianggap sebagai pemicu kenaikan kolesterol dan darah tinggi, lantas apakah hal tersebut mitos atau fakta?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya