TERPOPULER - Tips Mamah Dedeh Biar Mertua dan Menantu Rukun, Cara Dapat Uang Gratis dari Reels

Mamah Dedeh
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Hubungan antara ibu mertua dan menantu perempuan kadang menjadi cobaan dalam rumah tangga. Beruntung bagi yang bisa akur dengan mertua, tetapi harus berjuang bagi yang bermasalah. Untuk itu Mamah Dedeh berikan tips agar keduanya bisa akur. Di sisi lain, reels Instagram ternyata sudah bisa menghasilkan uang bagi content creator.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa 28 Mei 2024.

1. Mamah Dedeh Ungkap Biar Ibu Mertua dan Menantu Bisa Rukun, Harus Gini

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Mamah Dedeh

Photo :
  • IG @mamahdedeh_officialaccount

Hubungan antara menantu perempuan dan ibu mertua bisa dibilang seperti 'nano-nano'. Kadang menantu bisa akrab dengan mertua begitu juga sebaliknya. Namun bagi sebagain lainnya mereka bisa diberkahi dengan kehadiran ibu mertua yang begitu menyayanginya layaknya ibu kandung.

OJK Sanksi Sederet Perusahaan di Pasar Modal dan Cabut Izin Usaha Indosterling

Tentu saja, akan jadi tantangan tersendiri bagi mereka yang punya hubungan nano-nano antara ibu mertua dan menantunya. Lantas bagaimana caranya agar menantu dan ibu mertua bisa tetap rukun? Terkait hal itu Mamah Dedeh punya jawabannya.

Baca selengkapnya di sini 

2. Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Reels Instagram Terbaru 2024

Di era digital seperti sekarang, banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya dari media sosial Instagram. Kalian bisa mendapatkan cuan alias menghasilkan uang gratis hanya dengan mengunggah atau posting video di reels Instagram.

Baca selengkapnya di sini

3. Bukan Cerita Sinetron, Ini Kisah Tukang Cukur Naik Haji dari Lombok Timur

Jamaah calon haji, Muhammad asal Lombok Timur

Photo :
  • Kemenag NTB

Kisah inspiratif dari salah satu sosok Jamaah Calon Haji Kloter 13 asal Kabupaten Lombok Timur atas nama Muhammad (80 tahun). Seperti dalam cerita sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" sedang di Lombok ada kisah nyata dan sangat inspiratif untuk semua orang "Tukang Cukur Rambut Naik Haji".

Bercerita kisah inspiratif kepada media saat memasuki dan berada di dalam aula BIR ALI 2 Asrama Haji Embarkasi Lombok, Senin 27 Mei 2024.

Baca selengkapnya di sini 

4. Yakin Punya IQ Tinggi? Temukan Huruf B Di Antara Kumpulan Huruf R Dalam 8 Detik!

Ilusi optik huruf R

Photo :

Ilusi optik merupakan salah satu cara paling ampuh untuk mengetes seberapa teliti seseorang dalam memecahkan sebuah gambar. Biasanya, ilusi optik dibuat dengan gambar atau design yang mengecoh sehingga membuat orang memandang gambar tersebut selama beberapa waktu.

Baca selengkapnya di sini 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya