Siap-siap Moms, Pameran IMOBY Jakarta 2024 Surganya Ibu, Bayi, dan Anak Segera Digelar

Pameran Imoby
Sumber :
  • IG @imoby.mye

VIVA Lifestyle – PT. Myexpo Kreasi Indonesia mempersembahkan pameran terlengkap, Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) Jakarta, yang akan berlangsung dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2024 di Balai Kartini Jakarta. Pameran ini akan dibuka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 9 malam dengan harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp10 ribu per orang. Anak-anak di bawah 10 tahun dan lansia di atas 60 tahun dapat masuk secara gratis.

Hadirkan Ribuan Produk Inovatif, Asia Gift Fair Indonesia 2024 Gaungkan Kolaborasi dan Investasi

IMOBY Jakarta hadir untuk memenuhi segala kebutuhan ibu, bayi, dan anak dengan berbagai penawaran menarik, termasuk diskon hingga 90%, beli 1 gratis 1, serta hiburan seru dan berbagai hadiah menarik. Selama pameran, pengunjung dapat menikmati berbagai promo, mendapatkan doorprize, dan mengikuti giveaway. Setiap hari, 500 goodie bag akan dibagikan gratis kepada pengunjung pertama yang membeli tiket di IMOBY Ticket Box Counter, baik online maupun offline. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk ibu, bayi, dan anak akan meramaikan acara IMOBY Jakarta 2024. Beragam lomba menarik seperti Fun Bike, mewarnai, serta talkshow edukatif dan hiburan akan digelar. Pengunjung juga dapat bertemu dan berinteraksi dengan Kidzoona, Kiko & Amo Baby, serta mendapatkan hadiah gratis langsung. Selain itu, akan ada banyak voucher dan hiburan lainnya yang akan membuat acara ini semakin seru.

Inovasi Baru dari Jerman Hadir di IIPE 2024

"IMOBY ini event untuk ibu anak bayi juga ibu hamil. IMOBY ini menjadi event pertama yang berbeda karena akan banyak aktivitas antara ibu dan anak. Selain itu, acara ini juga bisa didatangi keluarga," kata Karen Wiraraharja selaku Event Direktur IMOBY.

Respons Abidzar Soal Perjodohan Netizen dengan Sintya Marisca

Salah satu acara spesial di IMOBY Jakarta adalah fun talkshow bersama selebriti Irish Bella dan dokter spesialis anak, serta meet and greet dengan artis lainnya. Tak hanya itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000 per struk, dengan hadiah utama berupa motor, emas, sepeda listrik, TV, sepeda anak, dan berbagai hadiah menarik dari brand ternama.

Karen Wiraraharja juga menyatakan, pameran ini berbeda dari event lainnya karena dapat membawa keceriaan bagi semua yang berpartisipasi, baik dari exhibitor maupun pengunjung. Dengan berbagai promo dari brand berkualitas, acara hiburan, banyak hadiah, dan giveaway, pameran ini dipastikan akan membuat semua orang senang.

Karen Wiraraharja selaku Event Direktur IMOBY

Photo :
  • ist

"Pameran ini berbeda dengan event lainnya karena pameran ini dapat membawa keceriaan bagi seluruh yang berpartisipasi baik dari eksibitor pengunjungnya," ujarnya.

Selain itu, IMOBY Jakarta 2024 juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti playground untuk anak, nursery room, prayer room, first aid room, dan area food & beverage yang bervariasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya