Terpopuler: Alasan Rumah Tangga Rusak Menurut Ustaz Khalid sampai Tips Tetap Fit Saat Haji

Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • Instagram @ustad.khalidbasalamah.

VIVA Lifestyle – Rumah tangga merupakan ibadah terlama dalam Islam. Menurut Ustaz Khalid Basalamah, ada hal yang bisa merusak keutuhan rumah tangga, apakah itu? Selain artikel tersebut, ada beberapa yang menraik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Kamis, 16 Mei 2024. Berikut daftarnya:

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

1. Ustaz Khalid Basalamah: 99,9 Persen Rumah Tangga Rusak Karena Ini

Pendakwah ternama, Ustaz Khalid Basalamah menyarankan orang-orang yang sudah berumah tangga agar lebih bisa mengontrol pergaulannya di luar. Sebab menurutnya, sebagian besar rumah tangga bisa rusak karena hal tersebut.

Terpopuler: Putri Marino Tunjukkan Sisi Feminin dan Berani hingga Mengenal Perayaan Chuseok

"Kontrol pergaulanmu. 99,9 persen rumah tangga rusak karena pergaulan, penyebab utamanya ini," ujar Ustaz Khalid dalam sebuah video yang diunggah di Instagram @mahasiswa.salaf, dikutip VIVA, Kamis 16 Mei 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Sabtu 7 September  2024, Aquarius: Hati-hati dengan Informasi Palsu

2. Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Kamis 16 Mei 2024, Sagitarius: Orang Masa Lalumu Bakal Hubungi Anda

Ramalan zodiak menarik untuk Anda simak setiap harinya. Hal tersebut karena banyak prediksi soal kehidupan Anda yang mungkin saja bisa terjadi. Mulai dari soal karier, hubungan asmara, pertemanan, kesehatan, dan masih banyak lainnya.

Menariknya tak sedikit orang dibuat penasaran dengan hasil ramalan zodiak yang menyangkut hubungan asmara. Seperti ramalan zodiak hubungan asmara pada Kamis, 16 Mei 2024 ini sayang pastinya sayang untuk Anda lewati begitu saja. Berikut ini kami sajikan prediksi zodiak Anda yang telah kami himpun dari laman hindustantimes

Baca di sini.

3. Tak Diinginkan Kelahirannya, Perjalanan Wanita Ini Jadi Mualaf Menguras Air Mata

Namanya Amna, wanita asal Islandia ini memilih untuk menjadi mualaf pada Januari tahun 2017 lalu. Perjalanannya untuk mendapatkan hidayah sendiri cukup berliku. Terlebih kehidupannya sebelum menemukan Islam cukuplah menyiksa batinnya.

Diceritakan Amna sebelum mengenal Islam hidupnya begitu hampa. Bahkan dirinya harus menerima kenyataan bahwa sang ibunda tak pernah menginginkannya hadir di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tips Padu Padan Motif Ceria: Saatnya Tampil Playful dan Berani!

Tampil dengan busana yang ceria saat beraktivitas ternyata bisa membangkitkan suasana hati menjadi lebih bahagia. Bahkan, warna pakaian dengan warna-warna cerah juga bisa mempengaruhi suasana hati. 

Para ahli terapi pun mengungkap bahwa menggunakan warna pakaian yang cerah efektif untuk mengatasi gangguan mood seseorang.

Baca di sini.

5. Suhu Capai 39 Derajat, Ini Tips Agar Tetap Fit Sampai Puncak Ibadah Haji

Ratusan Jamaah Haji Indonesia 2024 diketahui sudah diterbangkan ke tanah suci untuk menjalankan ibadah Haji 2024. Jamaah haji yang akan menjalankan serangkaian ibadah diketahui harus mempersiapkan diri mereka. 

Mengingat saat ini cuaca di Mekkah dan Madinah yang sudah mencapai 39 derajat celcius. Suhu yang tinggi ini diketahui dapat mempengaruhi kondisi fisik jamaah haji. Mulai dari dehidrasi atau kekurangan cairan, serangan panas, hingga kelelahan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya