Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • freepik

VIVA Lifestyle – Kasus perselingkuhan di kalangan selebritis kembali jadi sorotan. Rabu 8 Mei 2024, publik dikejutkan kabar aktor Andrew Andika yang berselingkuh dengan wanita lain. Padahal saat ini istrinya yang juga artis Tengku Dewi tengah hamil anak kedua mereka. 

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Parahnya lagi, perselingkuhan itu bukan hanya dilakukan dengan seorang wanita saja melainkan bersama beberapa wanita. Tengku Dewi sendiri sempat menasehati  Andrew Andika terkait sikapnya tersebut. Namun baru dinasehati beberapa hari lalu, Andrew Andika kembali ketahuan 'ganjen' dengan wanita lain.

Kabarnya perselingkuhan di kalangan selebritis ataupun di kalangan terdekat masyarakat secara tidak langsung membuat kita menjadi overthinking. Apa benar pasangan kita setia atau tidak. Akankah pasangan kita tergoda dengan wanita lain? 

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Pikiran-pikiran tersebut akhirnya malah menimbulkan kecurigaan dan membuat hubungan tidak sehat. Daripada bingung, ada baiknya membaca beberapa tanda-tanda yang perlu diwaspadai terkait perselingkuhan.

Baru-baru ini, situs perselingkuhan terkemuka di Inggris, IllicitEncounters.com merilis satu tanda yang harus diwaspadai seorang istri terkait perselingkuhan. Dilansir laman Dailystar, gerak gerik yang perlu diwaspadai adalah ketika pasangan bangun pada waktu yang tak wajar di malam hari. 

Selebgram Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

Dalam sebuah survei yang dilakukan website tersebut sebanyak 52 persen peselingkuh mengaku mengalami masalah tidur setelah mereka berselingkuh. Sementara itu, 15 persen peselingkuh juga bangun lebih awal untuk mengirimkan pesan kepada selingkuhannya. Jadi mereka bangun di malam hari dan bangun lebih pagi bisa jadi tanda yang patut diwaspadai pasangan. 

Di sisi lain, situs tersebut juga menemukan sebanyak 28 persen peselingkuh tidak mengalami masalah tidur atau benar-benar tertidur lebih lama karena mereka tidak kehilangan keintiman dengan pasangannya.

Selain itu, tanda lainnya yang patut diwaspadai adalah pasangan Anda jadi menjauh. Jika biasanya tidur suka memeluk, sering menciumin pasangan atau kebiasaan lainnya, namun ketika mereka mulai berselingkuh kebiasaan tersebut akan mulai menghilang.

Namun di sisi lain, berdasarkan  survei situs tersebut juga ditemukan 57 persen mereka yang berselingkh malah menunjukkan kasih sayang yang berlebihan kepada pasangannya. Hal ini lantaran adanya rasa bersalah pada pasangannya.

"Kita semua mempunyai rutinitas sehari-hari yang harus kita lakukan, jadi ketika ada perubahan yang tidak menentu dan tidak dapat dijelaskan, cenderung ada sebab di balik dampaknya. Intinya adalah mewaspadai perilaku yang Anda tahu tidak sesuai dengan karakternya. Jangan menganggapnya sebagai fase yang hanya terjadi satu kali atau aneh, ya tidak ada asap kalau tidak ada api," kata Christian Grant dari IllicitEncounters. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya