Launching Tori Miso Ramen Ramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023

Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) kembali mengukir sejarah dalam dunia mi instan dengan meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi antara dua brand terkemuka, Indomie dan Pop Mie.

Indomie Sejumlah Rasa Ditarik dari Peredaran di Australia, Indofood Buka Suara

Hadir dalam kemasan cup, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen menjadi bukti nyata inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen yang selalu mencari pengalaman rasa baru, khususnya dalam menikmati kuah ramen yang lezat.

Dikembangkan setelah kesuksesan peluncuran Indomie Tori Miso Ramen, produk ini menghadirkan cita rasa otentik Jepang dengan kuah miso kental beraroma ayam, dilengkapi dengan topping nori (rumput laut) dan wijen.

Peredaran 2 Varian Rasa Indomie Ini Ditarik dari Pasar Australia

Aroma kuah miso yang harum dan campuran wijen menciptakan pengalaman rasa yang memuaskan, dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Australia Tarik 3 Produk Indomie dari Peredaran, Ini Alasannya

Peluncuran Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang unik.

Sebanyak tiga versi video digital bertemakan anime dirilis sebagai pembuka, diikuti oleh transformasi media sosial Pop Mie menjadi tema Jepang selama periode peluncuran.

Produk ini juga turut meramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023, yang diadakan sebagai perayaan 65 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia.

Puncak kampanye peluncuran ditandai dengan kehadiran Giant Cup Pop Mie Tori Miso, setinggi 6,6 meter di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada tanggal 1 dan 2 Desember 2023.

Taman yang sering menjadi tempat berkumpul para Gen Z diubah menjadi dunia Pop Mie yang penuh imajinatif.

Konsep ini memberikan pengalaman "isekai" (dunia paralel) kepada konsumen yang membeli 1 cup Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen, memungkinkan mereka merasakan dunia Pop Mie dalam waktu 3 menit.

Anggoro Fajar Yudhantara, Brand Manager Pop Mie - Cup Noodle Category, menyatakan, "Giant Cup Pop Mie Tori Miso sebagai puncak rangkaian campaign berhasil menarik perhatian dan menjadi pusat perhatian. Kegiatan interaktif dalam giant cup memberikan pengalaman 'dunia isekai' sambil menikmati Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen. Kami berharap strategi ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat,".

Peluncuran ini juga dimeriahkan dengan kehadiran member JKT48, para influencer pecinta budaya Jepang, serta acara coswalk dan mabar (main game bareng) bersama Esports Team EVOS dan RRQ.

Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dapat dibeli di Pop Mie Official Store di E-Commerce serta di pasar modern dan tradisional.

Para penggemar Pop Mie diundang untuk terus mengikuti informasi terkini dan pengalaman seru dengan bergabung dan mengikuti akun media sosial Instagram @popmieofficial, Twitter, dan TikTok @ngepopmie! Gunakan hashtag #ManzokuRasanyaGenggamSerunya untuk berbagi pengalaman Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya