Influencer Kecantikan Berkumpul, Tawarkan Potensi Penghasilan Hingga Puluhan Juta Rupiah
- Pixabay
JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Gedung K-Link Tower mengalami kebakaran hebat. Kini, mereka kembaliu beraktifitas bahkan mengundang beberapa influncer kecantikan.
Apa yang mereka lakukan? Scroll lebih lanjut ya.
Acara tersebut secara online ini disiarkan langsung di kanal sosial media resmi @K-Link_Indonesia_official dan situs web perusahaan, serta berlangsung secara fisik di Ballroom lt.5 Gedung K-Link Tower yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Acara ini turut meriah dengan kehadiran sekitar 800 peserta yang datang dari berbagai daerah.
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' Dr. H. MD. Radzi Saleh, dalam pernyataannya menegaskan bahwa peristiwa kebakaran beberapa waktu lalu tidak mematahkan semangat perusahaan untuk terus berinovasi.Â
“Ini bukan hanya gedung saya, tetapi gedung kita semua yang mencari nafkah di sini. Ini rumah kita yang cantik, yang kita bangun bersama-sama. Jika Anda butuh tempat dan inspirasi untuk mencari rezeki, membayar cicilan, menyekolahkan anak-anak, datanglah ke K-Link Tower. This is our house, dan bersama-sama kita bangkit lebih kuat lagi," ujarnya.
Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H., sebagai Komisaris K-Link Nusantara. Zoelva, yang telah lama menjadi penasehat legal Dato' Radzi, menyampaikan sambutannya dan mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan K-Link Indonesia.
"Saya memang sudah lama berkawan dengan Bapak Radzi, tetapi alasan saya bersedia menjadi komisaris di perusahaan ini karena misi K-Link Indonesia yang selama ini selalu konsisten, yaitu peningkatan pendapatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," ungkapnya.
Acara yang berlangsung dari pukul 12.30 WIB hingga 17.30 WIB ini juga dimeriahkan oleh delapan Influencer Beauty dan Business. Mereka coba menunjukkan eksistensinya masih pekat di kalangan generasi milenial dan Gen Z.
Smartplan DNM adalah sebuah program peluang bisnis praktis dalam bidang Multiverse Marketing yang berskala internasional. Program ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi ketidakpastian ekonomi global yang tengah dirasakan, terutama di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Program ini menawarkan potensi penghasilan hingga puluhan juta rupiah melalui penjualan produk-produknya.
Sebagai bagian dari inisiatif ini, Mereka juga meluncurkan dua produk baru: Kacamata K-Ion Nano Premium X, model terbaru dari seri kacamata kesehatan K-Ion Nano Series, dan Gamat GO, suplemen kesehatan yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel tubuh.
Sebagai perusahaan Digital Network Marketing berbasis Syariah yang telah berpengalaman selama 21 tahun di Indonesia, K-Link Indonesia menegaskan program Smartplan DNM ini tidak bertentangan dengan hukum Syariah.
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2002 dan telah menjadi salah satu pendorong terbesar dalam industri penjualan langsung di Indonesia. Kini, dengan menerapkan sistem Multiverse Marketing, mereka menunjukkan eksistensinya dalam mengikuti perkembangan zaman.