Kini Punya 4 Juta Followers, Seleb TikTok Melvina Husyanti Cerita Jatuh Bangun demi Karier

Seleb TikTok Melvina Husyanti.
Sumber :
  • Melvina Husyanti.

VIVA Lifestyle – Kesuksesan bagi banyak orang tidak bisa diraih dengan instan, perlu perjuangan dan pengorbanan. Hal itu juga yang tampaknya dirasakan oleh pengusaha sekaligus seleb TikTok ternama, Melvina Husyanti. Diketahui, saat ini Melvina telah memiliki lebih dari 4 juta followers dan meraih lebih dari 86 juta likes.

Genjot Inovasi Bisnis, RS Siloam Raih Sederet Apresiasi

Melvina Husyanti merupakan wanita asal Palembang yang sukses menjadi seorang pengusaha di bidang skincare sekaligus juga jadi seleb TikTok. Meski kini hidup bergelimang harta, namun ternyata ia pernah melewati masa pahit dalam hidup. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melvina memulai bisnis skincare pada tahun 2018 lalu. Ia tidak menyerah meski tentu saja sempat mengalami jatuh bangun sampai masuk rumah sakit. Seiring berjalannya waktu, produk skincare miliknya itu semakin dicintai dan kini telah memiliki ribuan pelanggan.

Dorong Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan dengan Inovasi Marketing Berbasis Data & AI

"Aku pernah drop sampai dirawat di RS. Tapi hal ini tidak membuatnya patah semangat, aku tetap melanjutkan bisnis dan semakin hari orderan pun semakin ramai. Setelah 3 tahun berjalan, akhirnya aku menuai hasil yang luar biasa," kata Melvina berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, dikutip Selasa 23 Mei 2023.

Hashim Ungkap Ada 300 Pengusaha Nakal Tak Punya NPWP, Potensi Pajak Capai Rp 300 Triliun

Dari hasil jerih payahnya menjadi pengusaha sekaligus konten kreator, Melvina pada tahun 2020 lalu mampu membeli mobil, tanah, sampai rumah idaman. Ya, melalui media sosialnya, Melvina kerap membuat konten menarik yang menyedot jutaan views.

"Untuk pertama kali di tahun 2020 aku membuka store Daviena Skincare pertama di Palembang, kemasan produk yang awalnya biasa saja di-upgrade menjadi secantik mungkin itu membuat peminatnya semakin ramai dan makin banyak mitra yang ingin bergabung baik itu join distributor maupun agen Daviena," ujar Melvina Husyanti.

Usai melahirkan putra ketiganya, nama Melvina semakin melejit berkat konten-kontennya yang menginspirasi kaum perempuan terkhusus ibu-ibu rumah tangga. Tidak hanya skincare, pada awal tahun 2023 Melvina kembali mencoba peruntungan dengan berjualan daster. Bisnis itu juga mencetak kesuksesan besar.

"Tidak disangka bisnis barunya aku kembali berbuah manis. Dengan melakukan live streaming sampai tembus omset lebih dari 480 juta dalam waktu 2 jam live," katanya.

Saat ini, Melvina telah mampu menciptakan banyak lapangan pekerjaan untuk masyarakat luas. Hanya tamatan SMA, Melvina bisa membuktikan bahwa banyak jalan untuk meraih kesuksesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya