Mimpi Selingkuh, Pahami Lagi Arti Sebenarnya

Ilustrasi bermimpi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA LifestyleMimpi bisa jadi adalah medium dari pertanda akan sebuah kejadian atau fenomena tertentu dalam kehidupan sehari-hari. Tak jarang sebuah mimpi juga dapat tafsirkan dalam berbagai peristiwa tertentu.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Lantas bagaimana jika mimpi tersebut menggambarkan dari sebuah perselingkuhan? atau bagaimana juga jika mimpi itu tiba-tiba memunculkan sosok dari mantan kekasih, pertanda apakah hal tersebut? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Arti mimpi ini kerap disangkutkan dengan adanya kekecewaan dalam kehidupan. Namun benarkah arti mimpi selingkuh adalah seputar kekecewaan?

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Berikut ini ulasan dari penjelasan selengkapnya terkait arti mimpi selingkuh, seperti yang dilansir laman tvOnenews:

Arti Mimpi Selingkuh dengan Orang Asing

Selebgram Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

Mimpi berselingkuh dengan orang yang tidak dikenal memiliki arti bahwa Anda sebenarnya sedang mengamati orang lain. Misalnya, Anda melihat secara detail orang random di tengah perjalanan, maka hal tersebutlah yang menjadi trigger sehingga ia bisa hadir dalam mimpi.

Ilustrasi ketika bangun dari mimpi.

Photo :
  • U-Report

Meski demikian mimpi selingkuh dengan orang asing juga bisa jadi pertanda bahwa Anda memiliki rasa bersalah pada pasangan. Hal ini merujuk pada kemungkinan bahwa Anda terlalu sibuk hingga tidak memiliki waktu untuk berduaan dengan pasangan.

Arti Mimpi Selingkuh Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi selingkuh melambangkan kehilangan. Hal ini sebenarnya tidak hanya berkaitan dengan kehilangan pasanganmu atau rusak dalam hubungan asmara saja.

Menurut primbon Jawa, mimpi berselingkuh bisa merujuk pada urusan-urusan lain, seperti pekerjaan dan keuangan. Jika mengalami mimpi berselingkuh sebaiknya hati-hati dan lebih bekerja keras. Karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasilnya.

Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

Ilustrasi mimpi saat tidur

Photo :
  • Pixabay/Enrique Meseguer

Bermimpi pasangan selingkuh terdengar sangat menyeramkan bagi berbagai orang. Jika memiliki mimpi satu ini jangan buru-buru risau. Karena arti mimpi dari pasangan selingkuh sebenarnya bukan isyarat jika dia sedang membohongimu.

Justru arti mimpi pasangan selingkuh menunjukkan bahwa Anda memiliki kekhawatiran berlebih. Hal ini bisa berupa ketakutan untuk diselingkuhi oleh pasangan.

Arti Mimpi Menjadi Selingkuhan

Bermimpi menjadi selingkuhan menjadi pertanda bahwa Anda sedang merasa tidak dihargai oleh pasangan.

Arti mimpi selingkuh menandakan bahwa Anda sedang merasa bosan, cemas, marah, cemburu, tidak nyaman, dan lainnya. Emosi yang sedang meluap-luap ini akan terasa sangat nyata sehingga kemungkinan memunculkan mimpi berselingkuh.

Arti Mimpi Selingkuh dengan Mantan

Ilustrasi pria alami mimpi basah.

Photo :
  • U-Report

Bermimpi selingkuh dengan mantan sebenarnya menjadi pertanda bahwa Anda sedang terkiat dengan masa lalu. Namun mimpi ini tidak bisa menjadi pertanda bahwa Anda dan mantan akan balikan, ya.

Sebaiknya segera terima kondisimu dan berusaha lupakan masa lalu. Jangan sampai orang dari masa lalu mengganggu hidup Anda ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya