Warga Gelar Nobar Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang dan Erina

Warga Gelar Nonton Bareng Prosesi Pernikahan Kaesang dan Erina
Sumber :

VIVA Lifestyle – Warga di sekitar rumah Erina Gudono menyambut antusias pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina. Antusiasme ini dilakukan dengan menggelar acara nonton bareng rangkaian prosesi pernikahan yang dilakukan sejak Kamis 8 Desember 2022 hingga Jumat 9 Desember 2022.

Di Balik Kecantikan Iriana Hingga Erina Gudono, MUA Keluarga Jokowi Harus Dapet Izin dari Sosok Ini

Berdasarkan pantauan Viva.co.id, acara nonton bareng ini digelar di Balai RW, Dusun Purwosari, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Di dalam Balai RW itu nampak sebuah layar berukuran besar dipasang. Layar ini menayangkan jalannya prosesi acara pernikahan dari rumah Erina. Scroll selanjutnya.

Kepala Dukuh Purwosari, Sutarto menyebut acara nonton bareng ini dilakukan karena warga ingin melihat prosesi rangkaian acara pernikahan putera bungsu Presiden Jokowi dengan salah seorang warga Purwosari yaitu Erina.

Nobar Pelantikan Presiden Prabowo Subianto, Gerindra Sumut: Penantian Panjang

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

"Warga turut berbahagia dengan pernikahan Mbak Erina dan Mas Kaesang. Untuk itu warga ingin ikut menyaksikan langsung tapi karena ada pembatasan tamu undangan maka dibuatkan acara nonton bareng ini," kata Sutarto.

Erina Gudono Pamer Omakase Makan Mewah Ala Jepang di RS, Harganya Bikin Melongo

"Nonton bareng ini mulai Kamis sampai besok Jumat. Digelar selama dua hari. Warga atau siapa saja yang ingin melihat acara jelang pernikahan ini silakan menonton di sini," sambung Sutarto.

Sutarto menerangkan selain nonton bareng, ada makan gratis yang juga diadakan di lokasi yang sama. Sebanyak 10 UMKM akan menyajikan makanan gratis untuk warga.

Isi suvenir Erina Gudono saat pengajian.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Yogyakarta.

Sutarto merinci ada sejumlah menu yang disajikan, dari mie ayam, soto, bakso, angkringan, dawet dan jajanan pasar untuk warga secara gratis.

"Pas hari Jumat nanti juga akan ada kesenian tari dan hadroh saat nonton bareng ini. Ini sebagai bentuk rasa syukur warga Purwosari atas pernikahan mbak Erina dan mas Kaesang," kata Sutarto.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya