Selebgram Ini Memulai Bisnis Hijab dari Online Hingga Miliki Store Mewah

Ilustrasi hijaber
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle  – Tren hijab merupakan tren fashion muslim yang sedang berkembang dan terus tumbuh menggaet pasar para perempuan muslim Indonesia.

Kolaborasi Inklusivitas Gaya Hidup, Akses Produk Fashion Premium Kini Makin Mudah

Hijab yang dianggap lebih terbatas dalam memperlihatkan personal style pengguna ternyata terbukti keberadaan selebgram hijab yang mampu menampilkan tampilan hijab dengan berbagai padu padan yang cantik. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Hal ini terlihat lihat dari banyaknya selebgram hijab yang bermunculan untuk membagikan foto outfitnya di instagram. Keberadaan selebgram hijab adalah jawaban atas perkembangan fashion muslim yang pesat dan semakin meluas jangkauannya.

Cut Intan Nabila Resmi Gugat Cerai Armor Toreador, Sidang Perdana Sudah Dijadwalkan

Beberapa selebgram hijab terbukti mampu menjadi influence di Indonesia salah satunya adalah Hany Purnama Asri yang juga owner Rifany Hijab yang baru baru ini melakukan grand opening store di Bandung. 

"Ya sebetulnya bukan grand opening hanya pindah dari store yang lama karena tutup dan pindah ke store yang baru," ujar Hany Purnama Asri.

Gen Z Rebut Panggung Fashion? Gaya Uniknya Bikin Semua Generasi Terpukau!

Hany mengaku cukup terkejut saat grand opening store barunya di serbu pembeli yang memang ingin mendapatkan discount dari koleksi Rifany Hijab.

“Saat grand opening kami mengelar discount gede -gedean mulai hijab, atasan, gamis dan lainnya Alhamdulillah diserbu pembeli karena selain harga yang murah Rifany Hijab juga mengeluarkan koleksi baru, terutama untuk kalangan anak -anak muda selain harganya yang murah modelnya juga bisa untuk kumpul-kumpul," tutur Hany.

Hany mulai membuka online shop @rifanyhijab pada Oktober 2017 lalu. Produk-produk yang dia jual merupakan hasil produksinya sendiri.

"Awalnya masih ke orang produksinya, lalu Januari 2017 saya & suami memutuskan bikin sendiri," kata Hany 

Bisnis Hany terbilang sangat lancar dan sukses. Pada momen Shopee 12.12 lalu, olshop @rifanyhijab berhasil tembus sebanyak 46.841 alamat dalam sehari. 

"Tahun berikut pengin banget buka cabang di kota kota besar, tapi untuk tahun ini fokus di store yang baru dulu sambil melihat trend kalangan generasi muda di tahun 2023," ujar Hany

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya