Unik, Tempat Hangout Ini Bakal Siapkan NFT Membership

Aksi bartender meramu minuman
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Sebuah tempat kongkow anak muda kekinian hadir di selatan Ibukota. Tempat ini pun punya sebuah keunikan yang mungkin menjadi yang pertama di Indonesia.

Kaum WFC Merapat! Ada Coffee Shop Asyik dengan Suasana Aesthetic

Yups, Royal Circle Bar Jakarta yang berlokasi di gedung Humblehouse di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan coba menawarkan konsep tempat kongkow alternatif yang intimate. Dan uniknya, tempat hangout ini akan menyediakan pembayaran dengan NFT.

"Nantinya kita sediakan ATM khusus untuk pembelian NFT. Jadi, bar ini akan menjadi yang pertama menerima pembayaran dengan NFT," ujar owner Royal Circle Bar Jakarta, Jacqueline Wijaya di sela-sela launching, Kamis 8 September 2022.

Tantangan dan Solusi Investasi Kripto di Dalam Negeri

Tentu saja, imbuh Jacqueline, akan ada keistimewaan bagi pengunjung yang menggunakan NFT sebagai alat pembayaran. Salah satunya adalah NFT Bar Membership.

Bicara soal tempat, bar ini juga diarahkan menjadi tempat yang mampu menambah intimate pengunjungnya. Hal ini diungkapkan selebritis Raffi Ahmad yang berkesempatan hadir di acara ini.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

"Bisa jadi tempat nongkrong baru yang lebih intimate. Selamat buat Jacqueline atas tempat ini," ujar Raffi.

Jacqueline juga menjamin harga yang ditawarkan barnya ini lebih murah ketimbang tempat sejenis lainnya.

"Pokoknya anak muda yang mau merasakan nuansa intimate, silakan datang kesini," pungkas Jacqueline.

Ilustrasi tempat nongkrong

Suasana Elegan! Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta

Salah satu tempat nongkrong yang wajib Anda kunjungi di Jakarta adalah Lounge 78. Terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Kemanggisan Raya No.78, Kemanggisan, Palmerah.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2024