Tren Wedding 2022 Terinspirasi dari Pernikahan Mewah Artis

Pernikahan mewah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sumiyati

VIVA – Setiap tahun tren selalu berubah, pun dalam industri wedding atau pernikahan. Jika tahun lalu, intimate wedding begitu diminati karena situasi pandemi, apakah tahun ini tren tersebut masih dicari pasangan? 

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Sales Hallf Patiunus, Rasya Alia, mengatakan, tahun 2022 intimate wedding masih diminati. Namun, tetap ingin ada sentuhan mewah. 

"Kalau tahun 2022 itu kebanyakan orang penginnya wedding kecil tapi tetap mewah, dengan budget yang sesuai dan gak terlalu membludak," ujarnya saat pembukaan pameran pernikahan Hallf Patiunus in Enchanting Glow 2022 di gedung Hallf Patiunus Jakarta Selatan, Jumat 7 Januari 2022. 

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Rasya menambahkan, meski konsep pernikahan bertema luxury, tapi biasanya banyak pasangan yang tetap ingin mempertahankan konsep adat, seperti yang diadopsi oleh beberapa selebriti Tanah Air. 

"Sekarang walaupun luxury tapi tetep ada adatnya. Karena wedding adat di Indonesia udah menjadi sebuah bagian. Kadang resepsi mereka internasional. Apalagi sekarang artis-artis mulai booming banget kaya Nikita Willy. Jadi orang-orang tuh akan tertarik (konsep adat)," kata dia. 

6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis

Owner & CEO Glowy Wedding Organizer, Nisrina Rofifah, menambahkan, karena temanya lebih ke luxury dan glamour, maka warna-warna yang dipakai pun akan menyesuaikan. 

"Kalo trennya sendiri sekarang kan lebih ke glamour-nya kaya gold, merah, putih. Terus kan kemaren dari artis-artis balik lagi sekarang. Apalagi kalo Minang pasti ke gold. Makanya tema kita ke arah sana," papar Nisrina. 

Mengenai pameran Hallf Patiunus in Enchanting Glow 2022, Nisrina menjelaskan, pameran ini diadakan dengan sistem rsvp dan juga protokoler yang ketat selama acara. 

"Selain itu pameran ini akan memperlihatkan wedding show secara intimate yang sesuai protokoler dengan dukungan semua vendor terbaik kami di dalamnya," tuturnya. 

Mengusung tema Hallf Patiunus in Enchanting Glow 2022, Nisrina menceritakan, tema tersebut terinspirasi dari venue Hallf Patiunus yang memberikan nuansa mewah dengan banyaknya chandelier dan serba hitam serta dikombinasikan dengan wedding trend 2022. 

"Tahun ini color pallete yang akan banyak digunakan yaitu hitam, gold, maroon, dan putih.  Warna hitam dan gold mampu menambah sentuhan elegan terhadap venue Hallf Patiunus, sedangkan warna maroon dan putih mampu menyelaraskan warna hitam dan gold. Warna-warna tersebut nantinya akan memberikan kesan penuh cinta dan hangat untuk para calon pengantin yang hadir," tutur dia. 

Acara ini berlangsung selama tiga  hari dengan banyak kegiatan menarik, antara lain, Wedding Consult by Glowy Wedding Organizer, Food Tasting by Hallf Patiunus, Music Performance by all vendor entertainment, Seminar/Talkshow by tigagenerasi, Fashion Show by IkeaWeddingDream, Wedding Show Decoration & Attire.

Pameran pernikahan Hallf Patiunus in Enchanting Glow 2022, digelar pada 7 - 9 Januari 2022 di gedung Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya