Mualaf Kerasukan Jin saat Berhijab, Tips Diet Tya Ariestya

Ilustrasi wanita muslim/wanita berhijab.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA – Cerita seorang mualaf yang niat keluar Islam menjadi pemberitaan yang berhasil menyedot perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA. Selain itu, tips diet Tya Ariestya yang berhasil turun sebanyak 14 kilogram juga tak kalah menarik sepanjang Kamis, 18 November 2021.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Cancer, hingga Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia

Berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler edisi kemarin.

1. Kerasukan Jin Saat Berhijab, Mualaf Ini Niat Keluar Islam

Terpopuler: Mitos dan Fakta BPA, hingga Polusi Udara Turunkan Kualitas Sperma

Cece Novi.

Photo :
  • YouTube Friends of Seven Heavens

Seorang mualaf mengaku mengalami pengalaman spiritual yang bertubi-tubi saat memakai hijabnya. Tantangan yang dihadapinya itu membuat wanita asal Pontianak tersebut melepas hijab dan bahkan berniat keluar dari agama Islam untuk kembali pada keyakinan sebelumnya.

Wanita ini Putuskan Jadi Mualaf Usai Temukan Islam Saat SMA

Baca selengkapnya di sini.

2. dr Zaidul Akbar: Modifikasi Alpukat Ini Jaga Kesehatan Jantung

Ilustrasi alpukat.

Photo :
  • U-Report

Alpukat menjadi salah satu buah yang cukup digemari oleh masyarakat. Selain dapat dinikmati sebagai jus, mengonsumsi langsung buah alpukat juga memiliki kenikmatan tersendiri. Selain nikmat, alpukat diketahui memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, buah satu ini memiliki kandungan lemak dan protein yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Tips Diet Tya Ariestya, Turun 14 Kg dan Makan 5 Kali Sehari

Tips diet Tya Ariestya

Photo :
  • Instagram/tya_ariestya

Tips diet Tya Ariestya tengah menjadi sorotan publik terutama bagi kaum bongsor. Disebut-sebut progres penurunan berat badan Tya sangat signifikan karena ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 14 kg hanya dalam waktu dua bulan saja. Keberhasilan Tya menurunkan berat badan dalam waktu cukup singkat membuat banyak orang penasaran tentang apa yang telah dilakukan oleh aktris cantik pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Zodiak Ini Paling Gak Suka Lihat Orang Lain Sukses

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Pernahkah kamu menemukan seseorang yang tidak tertarik melihat kamu sukses? Biasanya, mereka tidak bahagia ketika mendengar atau melihat kesuksesan yang kamu peroleh. Ya, Astrologi meramalkan, para pemilik zodiak ini adalah orang-orang yang tidak suka melihat orang lain sukses.

Baca selengkapnya di sini.

5. Belum Ada Wisman ke Bali, Pemerintah Diminta Hapus Karantina

Pantai di Bali.

Photo :
  • Pexels/Dimitri Dim

Pemerintah telah memutuskan untuk membuka pintu masuk bagi turis asing ke Bali, sejak 14 Oktober 2021 lalu. Namun hingga kini, belum ada satu pun wisatawan mancanegara yang singgah ke Pulau Dewata untuk berlibur. Hal itu turut disampaikan oleh Wakil Ketua 1 Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bali, Nyoman Nuarta, SH.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya