Jejak Inovatif, Startup Otomotif Ini Dibangun Remaja 19 Tahun
- Mime Asia
VIVA – Proses jual-beli mobil kini semakin mudah dengan hadirnya platform startup berbasis online. Namun perihal membeli mobil yang notabene bukan barang murah melalui online ini bukan perkara mudah.
Meski kini menjual dan membeli mobil sudah biasa melalui online, hal itu tidak menjamin keamanan dan menyelamatkan dari kedok penipuan. Terlebih ketika menemui mobil dengan kondisi yang tidak layak pakai dan tidak sesuai ekspektasi.
Bisa jadi proses jual-beli mobil secara online ini terbilang tricky, namun masih ada platform yang menjamin keamanan, kualitas mobil dan memberi solusi dari permasalahan di atas, yakni Bobil alias Boss Mobil.
Bobil merupakan platform jual-beli yang mengedepankan kelengkapan, jaminan kualitas dan kemudahan dalam mendapatkan mobil idaman. Maka dari itu, Platform Bobil memiliki tim profesional khusus untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan konsumen sebelum kendaraan diserahkan.
Selain itu, tim Bobil memberikan penjelasan secara lengkap dan transparan mengenai mobil yang dijual sehingga mobil yang diterima sesuai ekspektasi konsumen.
Platform Bobil sendiri sudah berdiri sejak 2018 silam di bawah PT Boss Mobil Indonesia oleh pria muda berusia 19 tahun, Verrell Jeremy Wijaya, CEO dan Founder Bobil.
"Kepuasan customer menjadi nomor satu bagi saya. Karena saya tau rasanya ketika membeli mobil tidak sesuai apalagi tidak layak pakai, maka dari itu bobil siap mencegah itu semua," ujar Verrell Jeremy Wijaya.
Konsumen tak perlu khawatir melakukan transaksi di platform ini karena selain terpercaya, mobil-mobil yang ditawarkan di platform Bobil sudah terjamin kualitasnya.
"Kita di sini memfasilitasi konsumen sehingga bisa bertransaksi dengan nyaman, aman mudah dan terjamin. Jadi nggak perlu worry. Kita sudah menyiapkan sejumlah pihak financing, pihak pengiriman hingga car insurance yang terpercaya. Pokoknya kita sangat memanjakan konsumen." jelasnya.
Saat ini Bobil sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan leasing untuk membantu memfasilitasi transaksi secara kredit. Tak hanya itu, bengkel resmi, asuransi hingga deretan bengkel cat. Bobil ingin memaksimalkan kepuasan customer, karena kepuasan customer menjadi kunci utama bagi bobil.
Sebagai bentuk komplimen, Bobil memberikan sejumlah fasilitas pada konsumen yakni membantu dalam pengurusan surat-surat seperti STNK dan BPKP, pergantian nama, perpanjangan pajak hingga permintaan khusus nomor polisi.
Selain itu, Bobil juga terus menggandeng kerjasama dengan sejumlah bengkel resmi. Sehingga konsumen yang servis atau memperbaiki mobil di bengkel tersebut akan mendapatkan fasilitas khusus.