Park Seo Jun Puji Potensi dan Semangat Anak Muda Indonesia
VIVA – Aktor ternama Korea Selatan, Park Seo Jun didapuk menjadi Brand Ambassador platform e-commerce Indonesia Blibli. Aktor Itaewon Class itu dinilai dapat menularkan semangat berkarya dan optimisme kepada generasi muda.
Park Seo Jun bahkan juga menyebut bahwa anak muda Indonesia mempunyai potensi dan semangat luar biasa. Dia mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup.
“Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai. Namun, dengan kreatifitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi. Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik,’’ ujar Park Seo Jun dalam keterangan tertulis.
Sementara itu, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli Marlen Deine mengatakan, penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda.
Optimisme generasi muda di tengah pandemi ini terekam dalam riset Deloitte1, yang menunjukkan bahwa generasi millennial dan Gen Z tidak patah semangat dan bertekad untuk melakukan perubahan positif di masyarakat. Hingga 60 persen generasi dari mereka bahkan berusaha membeli produk dari bisnis yang melibatkan banyak orang untuk memberi dampak positif di masa pandemi.
Agar dapat menjangkau lebih banyak generasi muda yang memiliki beragam kegemaran, Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador. Mereka adalah Niki Zefanya, penyanyi muda yang go international; Marion Jola dan Ardhito Pramono, dua musisi berkarakter kuat yang sudah memenangkan berbagai penghargaan; serta Chef Arnold, koki muda yang berprestasi yang dikenal baik oleh masyarakat.