Rumah Mewahnya di Jakarta Terbengkalai 20 Tahun Sampai Viral, Nadia Vega: Aku Pulang Desember Ini

Nadia Vega
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Jakarta, VIVA – Aktris Nadia Vega sempat jadi sorotan karena penampakan rumah mewahnya di Jakarta dibiarkan kosong dan terbengkalai. Diketahui, pesinetron yang populer di tahun 2000-an itu saat ini tinggal bersama sang suami di Jerman. 

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Dalam video yang beredar di media sosial, rumah mewah milik Nadia Vega ternyata sudah kosong selama 20 tahun. Rumah dua lantai tersebut nampak mewah. Sayangnya, halaman depan rumahnya bahkan sudah ditumbuhi rumput liar yang cukup tinggi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tidak hanya itu, plafon di teras rumah tersebut terlihat bernoda karena rembesan air. Sementara bagian dalam rumah, beberapa ruangan juga terlihat sudah berantakan. Termasuk kamar mandi, di mana lantainya nampak pecah dan rusak.

Terpopuler: Nadia Vega Segera Pulang Usai Rumahnya Viral, hingga Jejak Sejarah Kue Klepon

Viral rumah mewah tak terurus diduga milik Nadia Vega

Photo :
  • instagram

Lantai marmer hitam di bagian tangga juga terlihat kotor dengan debu yang menebal. Sementara itu, bagian garasi mobilnya yang cukup luas juga terbengkalai. Kemudian di bagian depannya, tanaman merambat juga mengelilingi di sekitar pintu. 

Lagi Bangun Rumah? Ini Tips Cari Pintu Hingga Jendela yang Berkualitas

Pesinetron yang populer lewat sinetron Inikah Rasanya itu, akhirnya menanggapi video viral yang membahas rumahnya yang sudah lama terbengkalai itu. Nadia mengaku kaget kediaman yang ditempatinya dulu, bisa sampai viral. 

“Seriously? I went viral in Indonesia and became a trending topic on TikTok in the past few days?!” tulis Nadia Vega di Instagramnya @thenadiavega, dikutip Rabu 11 September 2024. 

Dia pun berterima kasih pada warga +62. Tidak hanya itu, bintang film Leak tersebut juga meminta pendapat netizen bagaimana cara membersihkan rumah yang sudah lama ia tinggalkan itu. 

Meski kini masih menetap di Jerman, Nadia Vega pun mengungkap rencananya yang akan pulang ke Indonesia pada akhir tahun 2024 ini. 

“Aku masih hiding dan zen-ing di tempat favoritku di (emoji bendera Uni Eropa) tapi aku akan ke Indonesia bulan Desember ini. Let’s make it even more exciting sama-sama,” tutup Nadia Vega. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya