Transformasi Ruang Tamu Jadi Oasis Mewah dengan Furniture Kolaborasi Desainer Michael Law dan KANA

Koleksi furniture KANA
Sumber :
  • KANA Furniture

Jakarta, VIVA –  KANA Furniture dengan bangga mempersembahkan koleksi furniture terbaru, GALA, hasil kolaborasi dengan desainer muda berbakat, Michael Lauw. Acara peluncuran yang bertajuk "Pesta Karya"
ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6 KANA Furniture dan akan menjadi highlight dari acara "Pesta Karya" yang penuh kemeriahan!

Dihadiri Menteri Sandiaga dan Rosan, Pengusaha Muda Ini Luncurkan Brand Furniture Target Global

Michael Lauw, seorang desainer berusia 22 tahun, berhasil mencuri perhatian dunia desain interior dengan karya-karyanya yang menawan melalui firma desain multifasetnya. Lulusan Raffles Design Institute Surabaya dan Staffordshire University, Inggris, ini mengambil inspirasi dari sejarah dan evolusi seni, yang ia terjemahkan dengan tegas ke dalam karyanya. Dia percaya bahwa "Kemewahan tidak harus mengorbankan kenyamanan."

Filosofi inilah yang membuat Michael mampu menciptakan hunian yang tidak hanya mewah, tapi juga nyaman untuk ditinggali.

Disinggung Jokowi Sidang Kabinet Lesehan, Kini Furniture Kantor Presiden Sudah Tiba di IKN

“GALA mengusung konsep glamour dan elegan yang terlihat dari pemilihan material, bentuk yang artistik, dengan
warna-warna elegan,” ujar Michael Lauw.

Koleksi furniture KANA

Photo :
  • instagram
Jepara Lahirkan Para Pengrajin Ukiran Kayu yang Diminati ke Mancanegara

Terinspirasi dari kehangatan dan kemewahan sebuah pesta, GALA memadukan detail berkilau dengan desain yang menawan. Melalui proses sketsa awal yang terinspirasi dari kemewahan, pengembangan prototype, hingga pemilihan material berkualitas dan penyempurnaan detail, setiap langkah dalam menciptakan koleksinya
dilakukan dengan sepenuh hati untuk menghadirkan perpaduan sempurna antara seni dan fungsi.

Koleksi GALA terdiri dari 17 jenis produk furniture yang sebagian besar terbuat dari material kayu solid berkualitas tinggi. Setiap produk memiliki sentuhan spesial yang dapat terlihat pada finishing-nya. Koleksi ini menggunakan beragam jenis finishing, seperti veneer dengan warna dasar Dark Grey Oak, Grey Oak,
Champagne Oak, dan Antique Brass, yang memberikan kesan elegan dan mewah pada setiap produk.

Selain itu, ada juga produk yang menampilkan veneer khusus seperti Grey Burl Veneer dan Blue Burl Veneer untuk item seperti Cermin Manika, menjadikannya lebih menawan dan berkelas. Yang paling istimewa adalah penggunaan finishing Capiz, yang terbuat dari tekstur asli cangkang kerang laut, dan diterapkan pada meja
samping Rinjani, menghadirkan kesan unik dan mewah yang tidak ditemukan di produk lain.

Seperti diketahui, KANA Furniture, didirikan pada tahun 2018 di bawah PT Integriya Dekorindo dan merupakan bagian dari Integra Group, produsen produk kayu terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Integra memiliki pabrik seluas 50 hektar di Sidoarjo dan Lamongan, serta konsesi hutan seluas 65,925 hektar dan 97,500 hektar di Kalimantan Timur. Integra Group selalu berkomitmen terhadap kualitas, pertumbuhan bisnis, dan kelestarian lingkungan. Selama enam tahun terakhir, KANA Furniture hadir untuk mengubah setiap sudut rumah menjadi ekspresi impian, meraosakah keindahan melalui furnitur, dekorasi, dan layanan desain. Saat ini KANA Furniture memiliki beberapa toko offline di Kemang - Jakarta, Alam Sutera, Summarecon - Bekasi, dan HR Muhammad – Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya