Punya Beberapa Rumah Sampai TV-nya Banyak, Denny Sumargo: Maaf Agak Sombong

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

Jakarta, VIVA – Aktor sekaligus presenter Denny Sumargo, tergolong sukses menjadi Youtuber. Tidak heran, jika dia kini memiliki lebih dari satu rumah

Rumah Mewahnya di Jakarta Terbengkalai 20 Tahun Sampai Viral, Nadia Vega: Aku Pulang Desember Ini

Suami dari Olivia Allan itu bahkan tengah mempersiapkan rumah baru untuk ditinggali bersama keluarga kecilnya. Densu, sapaan akrabnya, juga menceritakan punya banyak TV untuk mengisi rumah sekaligus dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“(TV) Yang 98 inch ada dua, yang 45 ada dua, yang 50 ada satu,” ujarnya saat peluncuran QD-Mini LED Terbesar di Dunia TCL X955 Max 115 Inch, di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagi Bangun Rumah? Ini Tips Cari Pintu Hingga Jendela yang Berkualitas

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @oliviasumargo

Densu lebih lanjut menceritakan, alasan dia memiliki banyak TV karena dia juga memiliki beberapa rumah.

Harpropnas 2024, Beli Properti Bisa Dapat Diskon hingga Rp 400 Juta

“Kan kita ada beberapa rumah ya, maaf ya jadi agak sombong. Jadi karena ada beberapa rumah, diliat dari ruangannya kayanya perlu TV yang size-nya agak gede. Jadi ada yang 98 (inch), yang 98 lagi ada di rumah satunya lagi,” ungkapnya.

“Jadi TV gede hanya untuk di ruang tamu aja sih. Sisanya mah kecil-kecil doank yang 45an,” tambahnya.

Bukan hanya sebagai hiasan, sebagai orang yang berkecimpung di dunia film, bapak satu anak itu mengaku televisi-televisi yang dia punya juga digunakan untuk kebutuhan kerja.

“Saya kan orang film, kadang kita me-review sesuatu, kita perlu yang high quality. Buat preview, buat nonton, buat main game,” tuturnya. 

Untuk membaca berita, Densu mengatakan lebih suka mengaksesnya lewat ponsel. Namun, untuk urusan menonton hingga main game, mantan atlet basket itu lebih memilih TV.

“Kalau di TV gue lebih banyak nonton Netflix, Prime Video, terus acara-acara lain atau Youtube. Tapi seringnya sekarang gue pake main game,” tukasnya. 

Densu mengaku, dia kini sedang gemar bermain game. Menurutnya, bermain game bisa membantu menghilangkan stres dan depresi akibat capek bekerja. Namun, dia tetap membatasinya agar sang istri tidak mengomel.

“Gak sih (diomeli istri) karena masih ketaker 1-2 jam paling lama. Gak tiap hari, kadang-kadang seminggu tiga kali. Kalo lagi capek, maen game yuk, gitu,” tutupnya.

Dari sekian banyak TV yang dia miliki, Densu mengaku semuanya merek TCL. Terlebih, dia sendiri merupakan Brand Ambassador dari merek tersebut.

“Semuanya (TV) TCL. Tapi emang bagus sih, gue suka juga. Worth it banget. Gambar di dalam TV ini sih pasti dahsyat banget dan experience-nya pasti luar biasa. Buat saya sih sangat menyenangkan. Saya soalnya udah riset sendiri,” pungkasnya.

Densu pun mengaku akan menjadi pemilik pertama TV terbesar di Indonesia.

“Saya baru dinobatkan tadi akan menjadi pemilik TV terbesar di Indonesia 115 inch pertama. Ini buat saya ya, saya beli lho ya, tapi harga diskon,” celetuk Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya