Rahasia Keberuntungan Bimbim Slank: Intip Rumah Mewahnya Penuh Energi Positif ala Feng Shui

Rumah Bimbim Slank
Sumber :
  • YouTube

Jakarta, VIVA – Beginilah potret rumah mewah pentolan grup musik Slank, Bimbim. Bersama dengan sang istri, Reny Setiawati, dan anak-anaknya, Bimbim tinggal dalam sebuah rumah yang luas di kawasan Jakarta Selatan.

Rumah Mewah di Tangerang Dibobol Maling saat Pemiliknya Liburan, Uang Ratusan Juta hingga Emas Raib

Penampakan rumah mewah Bimbim Slank ini terlihat dalam kanal YouTube Andre Taulany. Mantan vokalis Stinky ini menyempatkan diri untuk "sidak" rumah personel grup musik legendaris tanah air itu. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Rupanya, kediaman Bimbim masih dalam satu komplek atau berdekatan dengan kantor dan studio musik Slank.  "Ada tempat merchandise, terus studio, di atas ada kantor. Rumah gue di belakang," kata Bimbim seperti dikutip dari YouTube pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Kediaman Bimbim sendiri tergolong sangat luas. Sang istri mengatakan, luasnya mencapai lebih dari 1.000 meter persegi.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"(Ini) dari tanah kosong," cerita Bimbim. "Lebih banyak halamannya," tambah Reny.

Rumah Bimbim ini terdiri dari dua lantai yang menggabungkan unsur tradisional dan modern. Terlihat dari furnitur-furnitur yang dipakai, yang mana memiliki unsur-unsur ukiran tradisional hingga menggunakan bahan kayu.

"Sebenarnya ini campuran ya, ada nuansa tradisional juga, ada modern juga. Tapi rapi, lho!" puji Andre Taulany.

Menariknya lagi, Bimbim dan sang istri juga mempercayai feng shui dalam pembangunan rumahnya. "Dapur ini lebih tinggi areanya dari yang lain, karena lagi-lagi Feng Shui. Dapur itu mungkin ibarat finansial ya," jelas Reny.

Sebagai pemusik yang hobi membaca buku, ada pula satu ruangan khusus untuk membaca buku dan bersantai. "Di sini buat baca buku, denger musik," kata Bimbim.

Andre juga menjelajahi setiap sudut rumah, di mana setiap kamar anak-anak Bimbim ternyata mempunyai balkon sendiri. Tak hanya itu, di area halaman juga terdapat kolam renang yang dihiasi pohon Kamboja.

Tak sampai di situ, meski tinggal di kawasan padat penduduk, kediaman Bimbim juga masih asri karena banyak pepohonan. Pria 57 tahun ini bahkan menyebut bahwa rumahnya adalah tempat atau suaka binatang.

"Di sini kalau sore, burung masih banyak, ada kutilang," kata Bimbim usai sang istri memperlihatkan penampakan pohon buah matoa. "Jadi suaka binatang, tupai burung."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya