Mengulik Pameran PropVaganza, Tawarkan Program Tebus Rumah Harga Khusus di Bawah NJOP

Pameran properti PropVaganza 2024 di Mal Artha Gading, Jakarta.
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVAPameran properti PropVaganza 2024 dengan menyambangi pusat perbelanjaan Mal Artha Gading (MAG), Jakarta Utara. Pameran yang berlangsung dari tanggal 30 Juli hingga 4 Agustus ini diikuti oleh 13 eksibitor pameran yang terdiri dari developer beserta proyek-proyeknya hingga penyedia home appliance ternama.

Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi Pengadilan

Beberapa developer ternama yang terlibat pada pameran kali ini antara lain Damai Putra Group dengan pengembangan hunian di Kota Harapan Indah, mencakup Lavesh Phase 2, Savana Apartments, Nismara, dan Asera Nishi.

Sinarmas Land juga hadir melalui proyek Aerium Residence; Southgate; New Da Vinci Legenda Wisata Cibubur; North Square District Kota Wisata Cibubur; dan Yara at The Kaia Grand Wisata Bekasi.

Inti Mitbana Perkenalkan Kawasan Hunian TOD di Tangerang

Kemudian proyek Deltamas yang menawarkan cluster hunian de Silva Hybrid dan Woodchester. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Modernland menghadirkan Mahakam The Signature, sebuah pengembangan perumahan ala resort di kawasan Jakarta Garden City. Mahardi Development dengan proyek perumahan di Jakarta Timur, Mahara Signature.

Rumah Mewahnya di Jakarta Terbengkalai 20 Tahun Sampai Viral, Nadia Vega: Aku Pulang Desember Ini

Perumnas membawa proyek hunian Samesta Mahata di Tanjung Barat, Margonda, dan Serpong, Samesta Sentraland Cengkareng dan Parayasa Barat Serpong.

Selain itu juga ada villa mewah Malindra Luxury Villas di Bali dari Luxe Properti dan proyek hunian The Magnolia serta Ruko Kemang Golf yang dikembangkan Kemang Pratama.

PropVaganza 2024 di MAG ini merupakan rangkaian pameran properti persembahan Rumah123, juga menggandeng penyedia maupun marketplace home appliance seperti Winn Gas, KDK Indonesia, homestory.co.id.

Kehadiran PropVaganza 2024 di MAG menegaskan dedikasi Rumah123 untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dengan memberikan pengalaman langsung yang menyenangkan, memungkinkan masyarakat menemukan berbagai pilihan hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka sekaligus mewujudkan impian mereka memiliki rumah idaman.

“Di PropVaganza MAG ini kami tak hanya menghadirkan proyek residensial berkualitas, seperti perumahan, apartemen, villa mewah, tetapi juga properti komersial dengan promo-promo terbaik bagi masyarakat yang ingin membeli properti idamannya di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Cibubur, Cikarang, Depok, Serpong, bahkan Bali.” ungkap Bharat Buxani, selaku Senior Vice President Marketing 99 Group Indonesia.

Berdasarkan data terkini Rumah123 per Juni 2024 menunjukkan, popularitas wilayah unggulan dalam pencarian properti masih mencakup kawasan Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya, seperti Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan selama PropVaganza 2024 di MAG meliputi cukup bayar Rp500 ribu bisa langsung akad, cicilan hunian mulai dari Rp2 jutaan, pembebasan biaya PPN sebesar 50%, DP 0%, hunian free furnished, gratis produk elektronik senilai Rp25 juta, gratis biaya BPHTB; free biaya KPR sampai 4%, hingga diskon hunian sampai Rp460 juta.

Selama rangkaian PropVaganza MAG, Rumah123 turut mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti talkshow inspiratif seputar properti, penampilan live music, kids activity, dan games berhadiah merchandise.

Selain itu, Rumah123 turut membuka booth, dimana masyarakat yang ingin mencari atau menjual properti dapat berdiskusi, mendapatkan panduan maupun tips terbaik.

Rumah123 juga menghadirkan program spesial melalui Tebus Rumah yang menawarkan Properti Penawaran Khusus dengan menyajikan pilihan properti turun harga dan properti dengan harga di bawah NJOP.

“PropVaganza 2024 yang berlanjut di MAG adalah bagian dari komitmen Rumah123 untuk memenuhi kebutuhan pasar dan membantu masyarakat membuat keputusan terbaik dalam menemukan hunian atau properti komersial idamannya,” ujar Bharat Buxani.

“Selain itu, selama pameran berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan inspiratif dan hiburan yang disediakan untuk mengisi waktu luang di sela-sela kunjungan,” jelas Bharat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya