Aktris Hollywood Pakai Gaun Rp500 Ribu ke Nickelodeon Awards

Zendaya
Sumber :
  • instagram.com/zendaya

VIVA.co.id – Aktris Hollywood Zendaya menghadiri acara Nickelodeon Kid's Choice Awards dengan penampilan yang anggun. Selain membawa pulang penghargaan untuk kategori Favorite Female TV Star untuk perannya di K.C Undercover, dia juga mencuri perhatian dengan gaun sederhana namun memberi penampilan mewah di karpet merah.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dikutip dari Racked, wanita berusia 20 tahun ini mengenakan gaun panjang tanpa lengan bahan satin licin warna tembaga, dengan belahan dada rendah bentuk V dan tali tipis. Harga gaun dari koleksi Daya by Zendaya itu sekitar Rp500 ribu.

Namun untuk mempercantik penampilannya, dia menambahkan boots suede warna abu-abu dari Le Silla dengan harga Rp14,4 juta dan chocker berlian dari Nirav Modi. Sementara riasannya sederhana, dia hanya menata rambut dengan model ekor kuda dan menonjolkan mata, dengan memulaskan eyeshadow warna senada gaunnya.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Zendaya telah berkomitmen sejak kali pertama meluncurkan lini busananya tahun lalu dengan harga terjangkau. Harga termahal dari koleksinya tidak ada yang lebih dari Rp2 juta.

"Jika kamu seorang mahasiswa, kamu tidak akan mampu membeli jaket seharga Rp6,7 juta," katanya.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Koleksi fesyennya memang ditujukan untuk remaja. Sementara itu, gaun yang dikenakan Zendaya baru tersedia dalam warna hitam, namun dia berjanji akan menyediakan versi tembaga dalam waktu dekat.

 

@dayabyzendaya copper slip coming soon

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Shannen Doherty.

Shannen Doherty, Bintang Beverly Hills 90210 Meninggal Dunia

Aktris Beverly Hills 90210, Shannen Doherty, menghembuskan napas terakhir di usia 53 tahun, usai bertahun-tahun berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. 

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2024