200 e-Commerce Tawarkan Diskon Belanja hingga 95 Persen

Konferensi pers Hari Belanja Online Nasional 2016
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Event Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang menawarkan beragam diskon dari sejumlah produk pilihan siap digelar. Sebanyak 200 e-commerce Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Dapatkan Diskon Maksimal di Harbolnas 11.11, Berikut Tips yang Wajib Kamu Coba

Dengan mengusung tema Indonesia Online, perhelatan diskon akbar yang digelar selama tiga hari, mulai 12 hingga 14 Desember 2016 tersebut, mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman belanja online. Merasakan betapa mudah dan nyamannya berbelanja secara online, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap transaksi online.

Menurut Miranda Suwanto, Ketua Panitia Harbolnas 2016 dan SVP Strategic Partnership Lazada Indonesia, semakin terjangkaunya perangkat mobile, makin banyak masyarakat Indonesia yang dapat dengan mudah dan nyaman berbelanja online, tanpa harus khawatir kehilangan waktu karena kemacetan atau jarak tempuh yang jauh.

PNM Beri 5 Tips UMKM Raih Cuan di Harbolnas

"Kalau di mal takes time hanya untuk lihat sejumlah barang, tapi kalau di e-commerce cuma butuh waktu singkat," kata dia dalam jumpa media Harbolnas 2016 di SCBD, Jakarta, Rabu, 7 Desember 2016.

Dengan diskon mencapai 95 persen, dia mengatakan, kesempatan untuk berbelanja selama tiga hari tersebut tidak bisa dilewatkan begitu saja. Karena semua kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi hanya dalam satu kali klik.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

"Konsumen terus mengandalkan ponsel untuk berbelanja, menjadikannya sebagai pintu untuk menemukan kebutuhan mereka. Dengan musim libur akhir tahun semakin dekat, pencarian seputar shopping pun akan terus meningkat," kata Henky Prihatna, Country Industry Head Google Inc.

Selama tiga hari masyarakat bisa menemukan sejumlah penawaran menarik mulai dari produk mode, wisata, pakaian dalam, buku, kupon diskon, makanan, gadget, produk kecantikan, produk bayi dan masih banyak lainnya. Anda bisa mendapatkan produk-produk diskon tersebut, di antaranya di Cipika.co.id, Tiket.com, elevania.co.id, airasia.com, hijabenka.com, Groupon.co.id, Lyke.co.id, serta ratusan merek lainnya.

Selain menjadi fasilitas bagi para e-commerce untuk dapat meraih konsumen yang lebih luas di seluruh Indonesia, Harbolnas juga memberikan kesempatan merek lokal dan UKM/UMKM untuk mengembangkan usahanya. Dengan begitu, akan terjadi pemerataan ekonomi nasional.

Ilustrasi Harbolnas.

Strategi Sukses Penjualan Harbolnas dengan Analitik Digital

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) telah menjadi momen yang sangat ditunggu oleh banyak pemilik brand dan para pemburu diskon.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2024