Punya Banyak Koleksi, Begini Cara Marsha Aruan Pilih Sepatu Biar Gak Boros

Marsha Aruan.
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

Jakarta, VIVA – Penampilan yang sempurna sudah menjadi tuntutan bagi seorang Marsha Aruan yang merupakan publik figur. Bukan hanya aktif menjadi aktris yang punya jadwal syuting padat, Marsha Aruan juga kerap didapuk sebagai bintang iklan hingga brand ambassador sejumlah produk. Belum lagi, Marsha Aruan juga punya segudang kegiatan offline yang mengharuskannya datang langsung di depan publik.

USS 2024 di JCC, Fashion, Seni, dan Hiburan Berkumpul dalam Satu Event Istimewa

Dengan kegiatan sehari-hari yang padat, Marsha Aruan selalu memakai alas kaki yang nyaman guna mempermudah pergerakannya. Mantan kekasih El Rumi itu mengaku sangat memikirkan alas kaki yang nyaman namun cocok digunakan untuk beberapa acara sekaligus. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Saat ini, Marsha Aruan tengah menyukai model sepatu kitten heels dan terbiasa memakainya ke berbagai tempat. Menurutnya, model sepatu dengan heels yang tidak terlalu tinggi itu sangat mudah dipadukan dengan pakaian formal maupun kasual.

Tampil Keren di Kampus: Rekomendasi Model Sepatu Kuliah yang Stylish dan Nyaman

"Aku awalnya suka sneakers, tapi aku pas nyoba kitten heels suka banget. Jadi bisa dipakai seharian. Sebenarnya mau yang lebih tinggi lagi kayak 15 cm gitu ya karena aku kan kecil ya," kata Brand Ambassador Marsha Aruan, dalam acara Grand Opening Andrew Store, di Pondok Indah Mall, Jakarta, Jumat 25 Oktober 2024. 

Grand Opening Andrew Store

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Jaga Kepercayaan Kaum Muslim, Brand Sepatu Ini Raih Sertifikasi Halal

Marsha Aruan cenderung menyukai sepatu dengan bentuk yang runcing di bagian depannya. Padahal, bentuk kakinya sendiri terbilang lebar ke samping sehingga sering kali merasa sakit ketika memakai heels yang runcing. Namun, Marsha Aruan sangat bersyukur ketika menemukan merek sepatu yang bisa memberikan kenyamanan seharian. 

Marsha Aruan memberikan tips membeli sepatu agar tidak boros dan sia-sia telah mengeluarkan uang. Alih-alih mementingkan tren yang sedang marak disukai masyarakat, Marsha Aruan lebih mengedepankan rasa nyaman. Kenyamanan tersebut tentunya memudahkan penggunanya untuk step up dalam kehidupan dan mengejar mimpinya, sesuai dengan visi kampanye #StepUpEveryday.

"Kenyamanan sih pasti, model kadang juga tapi menurutku kalau model up-to-date tapi nggak nyaman dipakai, aku nggak bakal beli. Jadi nomor satu kenyamanan," jelas Marsha Aruan. 

Koleksi sepatu Marsha Aruan sendiri ada beragam jenis dan model mulai dari sneakers, flat shoes, hingga heels. Menurutnya, segala model sepatu itu perlu dimiliki karena kebutuhan tuntutan penampilan.

Marsha Aruan juga punya beragam warna sepatu yang sudah disesuaikan dengan pakaian-pakaian yang ia miliki. 

"Warna berdasarkan kebutuhan sih. Nggak dipungkiri kita juga publik figur, ada event, ada syuting. Mau nggak mau semua warna harus punya yang bisa dipadu padankan sama bajunya. Pastinya punya yang simpel, basic color, tapi kadang sekarang lagi tren warna apa, aku ikutin," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya