Liburan? Yuk Merapat di Great Sale Little Palmerhaus 2024 Hari Ini!

LPH Great Sale 2024
Sumber :
  • istimewa

Jakarta, VIVA –  Liburan ingin cari sesuatu yang beda, mungkin bisa melipir ke acara Little Palmerhaus (LPH) yang dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Great Sale LPH 2024, yang akan berlangsung pada 3-5 Oktober 2024 di Menara Tendean, Jakarta Selatan. 

Terpopuler: Tren Kebiasaan Belanja Generasi Muda hingga Kebiasaan Sehat yang Bikin Cepat Tua

Lebih dari sekadar perayaan belanja tahunan, acara ini dirancang sebagai wadah untuk keluarga, komunitas, dan yang paling utama, pemberdayaan perempuan melalui inisiatif Jastiper. Little Palmerhausmenyelenggarakan acara ini karena yakin, pemberdayaan perempuan merupakan pilar penting dalam menciptakan perubahan sosial yang signifikan. Salah satu inisiatif utama yang diusung adalah program Jastiper yang memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk terlibat dalam ekonomi mandiri melalui jaringan reseller LPH. Para Jastipers ini tidak hanya mendapatkan peluang bisnis, tetapi juga didukung untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan mereka dalam memberikan stabilitas finansial bagi diri sendiri dan keluarga.

Alexander Setiawan, Owner Little Palmerhaus mengatakan, "Dengan Jastiper, kami memberikan lebih dari sekadar kesempatan berjualan. Kami memberikan perempuan alat untuk
mencapai kemandirian finansial dan membangun komunitas yang lebih kuat. Melalui acara Great Sale ini, kami berharap semakin banyak perempuan terinspirasi untuk bergabung dan
merasakan manfaat nyata dari inisiatif ini."

Liburan Super Mewah: Suami Arab Manjakan Istri dengan Habiskan Rp1,5 Miliar

Dalam Great Sale LPH, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000. Lewat kolaborasi dengan komunitas lokal dan para pelaku industri bayi dan anak, Little Palmerhaus ingin membentuk standar baru dalam penyelenggaraan acara berbasis keluarga.

“Kami ingin mengajak semua pihak, baik komunitas maupun industri lokal, untuk berpartisipasi dalam acara yang mengedepankan koneksi, kepedulian, dan pemberdayaan,” tambah
Alexander.

Tren Kebiasaan Belanja Generasi Muda: Ada FOMO, YOLO dan FOPO, Apa Itu?

Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik, di antaranya Bazaar dengan harga spesial dari koleksi Little Palmerhaus & KYDS, serta brand partner Porto, Sumimo, Eclipse Hampers, Debellin, Beeme, dan Alamii. Ada juga flash sale dengan penawaran eksklusif dan kejutan hingga doorprize & top spender awards dengan hadiah hingga jutaan rupiah.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram @littlepalmerhaus.

Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Nikita Mirzani ke Luar Negeri Saat Vadel Badjideh Datang ke Polres

Sebagai sahabat yang sangat dekat, Dokter Oky langsung setuju karena ia tahu bagaimana kondisi Nikita Mirzani belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2024