Ivan Gunawan Luncurkan Karya Baru, Koleksinya Terinspirasi Keindahan Kintamani

Ivan Gunawan luncurkan koleksi fashion terbaru.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

Jakarta, VIVA – Presenter sekaligus desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan, merilis koleksi terbarunya di lini fashion. Kali ini, koleksi-koleksinya yang nampak kalem namun tetap segar dipandang mata terinspirasi keindahan Kintamani, Bali. 

Terinspirasi Zodiak Virgo, Kolaborasi Unik Ciptakan Tas Paduan Seni dan Fungsionalitas

“Koleksi ini terinspirasi dari keindahan eksotis Kintamani, yang memancarkan keanggunan,” kata Ivan Gunawan di acara Watsons 18th Anniversary di Senayan City Mall, Jakarta, baru-baru ini. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Ivan Gunawan menggunakan tenun endek, dalam balutan warna pastel yang memukau. Koleksinya semakin sempurna dengan sulaman benang manual yang penung keahlian dan ketelitian. 

Sukses Lewat Shopee Live, Amel Queens Raup Ratusan Juta dari Konten Fashion

Bordir kerancang disulap Ivan Gunawan menjadi busana siap pakai yang modern, namun tetap mempertahankan sentuhan Nusantara yang otentik. 

Jims Honey Tampilkan Identitas Fashion Indonesia di Front Row Paris 2024

Selain koleksi tersebut, ditampilkan juga desain seragam eksklusif terbatas yang dirancang khusus Ivan Gunawan untuk staf Watsons store, di mana koleksinya memadukan estetika modern dengan profesionalisme.

Koleksi-koleksi tersebut dihadirkan sebagai bagian dari rangkaian kemeriahan selebrasi Watsons 18thAnniversary dengan tema Celebrate You, Celebrate Youth.

Manajemen Watsons, Lilis Mulyawati berbagi pemikiran tentang perjalanan Watsons Indonesia. 

“Perjalanan Watsons Indonesia selama 18 tahun terakhir benar-benar luar biasa. Watsons Indonesia, kini telah memiliki lebih dari 165 toko di seluruh Indonesia tidak luput dari dukungan yang luar biasa dari para supplier, business partner, dan pelanggan setia Watsons,” ujar Lilis Mulyawati.

“Maka dari itu, Watsons Indonesia mengundang semua partner dan supplier untuk bergabung bersama. We are ready to fly lebih tinggi melalui ekspansi dan inovasi,”  imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya