Upgrade Pengalaman Belanja Online-mu: Cara Mudah Belanja di Tokopedia Pakai Kredivo Paylater

Cara menggunakan Kredivo Paylater di Tokopedia
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Bagi Anda yang masih bingung tentang cara menggunakan Kredivo Paylater di Tokopedia, artikel ini akan membahas langkah-langkah terperinci untuk memanfaatkan layanan ini sehingga belanja Anda semakin praktis dan #Sefleksibelitu.

9 Pinjaman Online Cepat Cair, Syaratnya Cuma Pakai KTP

Dengan Kredivo Paylater, Anda bisa menikmati layanan bunga 0% khusus member Premium untuk tenor 1 dan 3 bulan, serta bunga ringan mulai dari 1,99% untuk tenor hingga 24 bulan.

Lalu, bagaimana cara menggunakan Kredivo Paylater di Tokopedia? Mari simak langkah-langkah sederhana berikut ini.

Aman! Daftar Pinjol Tanpa BI Checking: Solusi Cepat dan Mudah untuk Dana Anda

Belanja di Tokopedia Pakai Aplikasi Kredivo

Setelah Anda sudah memastikan barang apa yang ingin dibeli di Tokopedia, langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran “Bank Transfer” dan pilih bank CIMB Niaga dari daftar yang tersedia. Salin nomor Virtual Account (VA) yang diberikan, karena nomor ini akan digunakan pada aplikasi Kredivo.

10 Ide Usaha Sampingan Modal Kecil yang Menguntungkan: Dari Rumah Aja Bisa Cuan!

Selanjutnya, buka aplikasi Kredivo Anda. Di dasbor utama, carilah dan pilih menu “Belanja di Tokopedia”. Pada halaman ini, masukkan nomor Virtual Account bank CIMB Niaga yang telah disalin sebelumnya dari Tokopedia. 

Jangan lupa untuk memilih kategori transaksi yang sesuai dan memeriksa kembali jumlah transaksi agar sesuai dengan yang tertera di Tokopedia. Tentu saja, ini adalah momen penting—pastikan semuanya tepat sebelum melanjutkan.

Berikutnya, pilihlah tenor yang paling sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Setelah itu, selesaikan transaksi dengan memasukkan PIN Kredivo Anda, dan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS atau email.

Hanya dalam beberapa menit, Anda sudah berhasil menggunakan Kredivo Paylater di Tokopedia! Mudah, bukan?

Upgrade ke Akun Premium Kredivo dan Dapatkan Seluruh Layanannya yang #Sefleksibelitu

Sebagai informasi, Anda bisa seluruh layanan Paylater serta kredit online, dengan syarat Anda sudah mendaftarkan diri sebagai Akun Premium Kredivo.

Bukan hanya di Tokopedia saja, Anda juga bisa menikmati layanan kredit online dan bisa menggunakannya langsung pada halaman pembayaran di Bukalapak, Lazada, Blibli, Erafone, iBox, Digimap, IKEA, Alfamart, Indomaret dan ribuan merchant online dan offline lainnya.

Eits, tidak sampai situ saja, Anda juga bisa menikmati layanan pinjaman tunai dari KrediFazz yang bisa Anda ajukan langsung di aplikasi Kredivo, dengan bunga mulai dari 1,99% untuk tenor hingga 12 bulan.

 Layanan pinjaman tunai ini sangat berguna untuk kebutuhan mendesak. Anda cukup mengisi formulir pengajuan pinjaman di aplikasi, dan dalam waktu singkat dana akan cair ke rekening Anda.

 Untuk meng-upgrade akun ke Premium, Anda harus memenuhi beberapa syarat penting:

 1. Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18-60 tahun.

 2. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp3 juta per bulan.

 3. Berdomisili di wilayah cakupan layanan Kredivo yang mencakup kota-kota besar seperti  Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Cilegon, Bontang, Tanjung Pinang, Metro, Dumai, Gowa, Maros, Banyuasin, Deli Serdang, Brebes, Karanganyar, Banjarbaru, Karawang, Mojokerto, Sukoharjo, Demak, Klaten, Kendal, Kudus, Banyuwangi, Bitung, Kampar, Minahasa dan Minahasa Utara.

Setelah memenuhi syarat-syarat tersebut, Anda bisa langsung mengajukan akun Premium melalui aplikasi Kredivo. Proses verifikasinya cukup cepat, dan setelah disetujui, Anda akan mendapatkan limit kredit maksimal hingga Rp50 juta!

Bagaimana? Mudah kan cara menggunakan Kredivo Paylater di Tokopedia? Yuk, download aplikasinya di Apps Store dan Play Store!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya