Vina Anggi Sitorus Umumkan Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024

Vina Anggi Sitorus.
Sumber :
  • Instagram @vinaanggisitorus

Sumatera Utara, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyandang gelar Runner-up Miss Universe Indonesia 2023, Vina Anggi Sitorus, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang Miss Universe Indonesia 2024. Wakil Provinsi Sumatera Utara itu menyampaikan kabar lewat unggahan di Instagram Story secara langsung untuk para pendukung yang sudah menantikannya selama ini.

Geger! Dua Finalis Miss Universe Indonesia 2024 Mundur Jelang Malam Final

Vina Anggi Sitorus dengan berat hati menyampaikan kabar ini setelah mempertimbangkan banyak hal sekaligus memikirkan konsekuensi yang akan ia hadapi di masa depan. Setelah berdiskusi dengan sejumlah pihak, Vina Anggi Sitorus mantap menyatakan pengunduran dirinya dari ajang Miss Universe Indonesia 2024. Apa alasannya? Scroll untuk tahu lebih lanjut!

"Hatiku berat untuk memberikan informasi ini kepada teman-teman. Tapi dengan segala pertimbangan yang sudah aku perbincangkan dengan Tuhan, diriku sendiri, keluarga, team legal, sahabat, akhirnya aku memutuskan untuk mundur dari Miss Universe Indonesia 2024," tulis Vina Anggi Sitorus, mengutip Instagram Story-nya, Sabtu 14 September 2024.

Profil Vina Anggi Sitorus Finalis Miss Universe Indonesia yang Mengundurkan Diri

Vina Anggi Sitorus.

Photo :
  • Instagram @vinaanggisitorus

Dalam pernyataannya itu, Vina Anggi Sitorus tak lupa menyampaikan terima kasih pada semua pendukungnya yang sudah mendoakan dan mengawal perjalanannya selama berada di pemilihan Miss Universe Indonesia 2024 ini.

Poppy Capella Ditunjuk untuk Memimpin Miss Universe UAE dan Siprus, Ini Misinya

Tetapi, ia juga tahu akan ada banyak orang yang merasa kecewa karena dirinya memilih untuk berhenti di tengah jalan sebelum berhasil menyandang gelar sebagai Miss Universe Indonesia berikutnya. Namun bagi Vina Anggi Sitorus, keputusannya ini adalah hal yang benar sehingga para penggemar tidak perlu mengkhawatirkannya. Sayangnya, Vina tak menyebutkan secara spesifik apa yang membuatnya sampai mengambil keputusan yang besar ini.

"Terima kasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hatiku untuk segala bentuk doa dan supportnya untuk mengawal mimpi kita," kata Vina Anggi Sitorus.

"Aku paham ada banyak kekecewaan yang tidak terbendung tapi aku yakin bahwa langkahku ini sudah ada di jalan yang tepat," tegasnya.

Vina Anggi Sitorus juga meyakinkan para penggemar bahwa pernyataan pengunduran diri ini ia buat dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dari pihak mana pun. Ia juga berharap tidak ada keributan yang timbul akibat pengunduran dirinya ini.

"Keputusan yang aku buat ini sudah aku pikirkan secara sadar tanpa ada paksaan dari siapapun jadi mari kita lanjutkan hidup kita secara damai tanpa menyudutkan siapapun. Spread love not hate, Vina Anggi Sitorus," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya