Penampilan Terbaru Jessica Wongso Saat Main Golf Curi Perhatian, Seperti Apa?

Jessica Wongso
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Jessica Wongso kembali jadi sorotan usai dinyatakan bebas bersyarat pada 18 Agustus 2024 lalu. Pasca bebas, Jessica Wongso penampilannya terus menjadi sorotan termasuk saat bermain golf bersama dengan putri dari Otto Hasibuan, Petty Hasibuan.

Bertemu Jessica di kafe, Netizen Salfok 2 Pengacaranya Cuma Minum Air Putih: Kenapa Ga ikut Ngopi?

Penampilan terbaru Jessica Wongso dinilai warganet nampak semakin cantik dan segar pasca bebas bersyarat Agustus lalu. Penampilannya saat bermain golf bahkan menjadi trending topik sejak Senin dini hari, 9 September 2024. Lantas seperti apa penampilan terbaru Jessica Wongso? Berikut ini rangkumannya dilansir dari berbagai sumber.

1. Tampil anggun dalam balutan dress

Saaih Gagal Ikut PON, Gen Halilintar Buktikan Prestasinya di Cabor Golf

Jessica Wongso terlihat anggun dan cantik dalam balutan dress berwarna coklat. Jessica yang diapit oleh Petty Hasibuan dan salah satu pengacaranya, Hidayat Bostam terlihat semakin memukau dengan menggerai rambutnya. Dia juga menggunakan smartwatch serta menggenggam smartphone.

Terpopuler: Cerita Chef Roberto Fiorini Layani Paus Fransiskus, hingga Penampilan Jessica Wongso

2. Senyum manis 

Dalam kolase foto lainnya, terlihat Jessica Wongso tampak berpose selfie dengan senyum yang menghiasi wajahnya. Dirinya terlihat berada di golf car bersama dengan Hidayat Bostam. Angin kencang juga menyapu poninya hingga mengenai wajah dan matanya. 

3. Akui memang ingin mau main golf

Jessica Wongso

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam video Petty Hasibuan, Jessica mengaku dirinya memang ingin ikut untuk bermain golf bersama Petty dan Hidayat Bostam saat itu.

“Halo kamu mau main golf gak?” tanya Petty.

“Iya dong,” kata Jessica lalu tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera.

“Nanti ikut turnamen ya,” sahut Petty. 

4. Ngopi bareng Otto Hasibuan dan Hidayat Bostam

Di hari yang sama, Jessica Wongso juga terlihat bertemu dan ngopi bareng dengan pengacaranya yang membantunya dalam kasus kopi sianida beberapa tahun lalu. Terlihat Otto Hasibuan, dan Bostam Hidayat menikmati waktu ngobrol mereka sambil minum kopi. Ketiganya terlihat saling melempar senyum saat berfoto bersama. 

5. Ungkap alasan kenapa dirinya jadi lebih glowing selama di penjara 

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Jessica Wongso mengaku rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya saat masih di penjara. Dia diketahui melakukan meditasi untuk mengelola stres. Dua kegiatan itu diduga menjadi rahasia Jessica Wongso tetap tampil glowing.

Sebagai informasi, Jessica Wongso terpidana kasus kopi sianida dinyatakan bebas bersyarat pada Minggu 18 Agustus 2024 lalu. Dirinya telah menjalani 8,5 tahun setelah dinyatakan bersalah atas meninggalnya Mirna Salihin. Jessica Wongso mendapat remisi selama 58 bulan 30 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya