Vina Panduwinata dan Inara Rusli Dipilih untuk Tunjukan Kekuatan Wanita Lewat Koleksi Ini

Vina Panduwinata
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, Main Atrium Grand Indonesia dipenuhi dengan antusiasme para pengunjung yang datang untuk menyaksikan acara instalasi Casa de Fiori, sebuah perhelatan yang memperkenalkan koleksi terbaru dari Bocorocco bertajuk Terra e Fiori. Salah satu momen paling ditunggu adalah penampilan Vina Panduwinata, penyanyi legendaris tanah air, yang membawakan deretan lagu hitsnya.

Beda Generasi Milenial dan Gen Z Soal Memilih Furnitur

Kehadiran Vina tidak hanya memeriahkan acara, namun juga menarik perhatian penonton yang hadir di acara tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Kehadiran Vina Panduwinata sebagai penampil di Casa de Fiori menjadi daya tarik tersendiri, di samping acara fashion show yang menampilkan koleksi terbaru Bocorocco yang bertema floral. Vina bukan hanya sekedar pengisi acara, tetapi juga salah satu dari tiga perempuan ikonik yang dipilih Bocorocco sebagai wajah untuk koleksi Terra e Fiori, selain Inara Rusli dan Patricia Devina Dextra. Ketiganya dianggap mewakili simbol perempuan yang kuat, independen, namun tetap anggun dan feminin.

Berkaca pada Kematian Puput Novel, 8 Makanan Ampuh Cegah Kanker Payudara

Instalasi Casa de Fiori yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 15 September 2024, menjadi ruang bagi Bocorocco untuk memperkenalkan koleksi Terra e Fiori kepada publik. Dengan nuansa yang penuh kelembutan, acara ini sekaligus menjadi simbol perayaan bagi perempuan untuk merangkul jati diri mereka. Koleksi ini sendiri dirancang khusus untuk wanita, dengan menghadirkan beragam produk mulai dari sepatu, tas, hijab, hingga aksesori pelengkap seperti bros dan twilly.

Koleksi Busana yang Terinspirasi dari Lampung Meriahkan Front Row Paris 2024

“Terra e Fiori adalah koleksi spesial dan berbeda dari apa yang pernah kami lakukan sebelumnya. Melalui koleksi ini, Bocorocco ingin memberikan kesan yang elegan, namun juga delicate,” ujar Ingrid Saidbun, Direktur Marketing dan Sales Bocorocco.

Ia juga menambahkan bahwa tema bunga yang diusung dalam koleksi ini diharapkan bisa menghubungkan para wanita dengan sisi feminin mereka, serta merayakan setiap proses pertumbuhan yang mereka lalui.

We can Bloom in Every Step,” lanjutnya.

Bocorocco

Photo :
  • ist

Sebagaimana bunga yang terus tumbuh dan bermekaran, Bocorocco ingin mendukung perempuan untuk terus berkembang, sembari memancarkan sisi feminin mereka. Kolaborasi dengan Vina Panduwinata, Inara Rusli, dan Patricia Devina Dextra menjadi cerminan dari tujuan tersebut. Ketiga perempuan ini, dengan latar belakang dan profesi yang berbeda, menggambarkan sosok wanita modern yang tangguh namun tetap memegang sisi kelembutan.

Inara Rusli, yang belakangan ini aktif menekuni hobi berkuda, turut berbagi pengalaman tentang kecocokannya dengan koleksi ini. “Yang jelas aku suka karena satu warna, desainnya timeless banget ini yang buat aku memilih hijab model ini sama sepatu bootsnya bagus banget dan nyaman pas dipakai buat berkuda,” ungkapnya.

Sementara itu, Vina Panduwinata, yang akrab disapa Mama Ina, juga menyampaikan kebanggaannya atas dukungan Bocorocco terhadap kesehatannya. 

“Mama Ina bangga karena sepatu ini juga punya tujuan kesehatan jadi cocok buat dipakai sehari-hari, apalagi yang buat orang kita sendiri,” paparnya.

Bocorocco tidak hanya berfokus pada desain elegan, namun juga memastikan kenyamanan pemakai dengan teknologi mereka, Pillow Concept Technology. Teknologi ini telah dipatenkan secara global dan dikenal sebagai revolusi dalam cara berjalan, memberikan manfaat kesehatan yang optimal. Selain desainnya yang stylish, sepatu-sepatu Bocorocco juga dirancang dengan lapisan insole yang tebal, memberikan kenyamanan yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya