Jakarta Wedding Festival 2024 Sukses Gaet Puluhan Ribu Pengunjung dan Transaksi Miliaran Rupiah

Jakarta Wedding Festival
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jakarta Wedding Festival 2024, yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo, baru saja berakhir dengan sukses. Acara yang berlangsung dari 30 Agustus hingga 1 September 2024 ini mengambil tempat di Main Lobby, Assembly Hall, dan Plenary Hall Jakarta Convention Center, menyajikan pengalaman pernikahan yang megah dan penuh inspirasi bertemakan ‘Romantic in Coquette’.

Nasib Pengantin Baru Usai Ratusan Buku Nikah di Payakumbuh Barat Raib Dicolong Maling

Pameran ini berhasil menyatukan lebih dari 500 vendor wedding professionals dari lebih dari 20 kategori, menawarkan berbagai layanan pernikahan berkualitas. Dari pilihan gaun pengantin elegan, catering gourmet, souvenir pernikahan yang unik dan kekinian, hingga layanan kesehatan pra-pernikahan, pameran ini memberikan kesempatan kepada para calon pengantin untuk menemukan semua yang mereka butuhkan dalam satu tempat.

Cerita Miris Calon Pengantin Ditipu WO: Terpaksa Cuma Gelar Akad di Masjid

Haafizh, Project Manager Jakarta Wedding Festival, mengatakan, “Kami sangat puas dengan hasil acara tahun ini. Dengan dukungan dari Weddingku dan Dyandra Promosindo, pameran ini tidak hanya berhasil menarik banyak pengunjung, tetapi juga memberikan platform yang luar biasa bagi para vendor untuk menampilkan produk dan layanan terbaik mereka. Kami berharap para pengunjung merasa terinspirasi dan mendapatkan solusi yang mereka cari untuk hari istimewa mereka.”

Tono Raharja, CEO Weddingku, menambahkan, “Jakarta Wedding Festival 2024 adalah puncak dari komitmen kami untuk menghadirkan event pernikahan yang menggabungkan inovasi dengan mimpi para calon pengantin. Melihat antusiasme dan kepuasan pengunjung serta peserta pameran, kami yakin acara ini telah memenuhi tujuannya dengan sangat baik.”

Cerita Miris Puluhan Pengantin di Depok Ditipu Wedding Organizer hingga Rp2 M, Pelakunya Pasutri

Jakarta Wedding Festival berhasil menarik lebih dari 20.000 pengunjung serta mencatat transaksi kurang lebih 80 miliar rupiah selama tiga hari penyelenggaraannya. Pengunjung menyatakan kepuasan tinggi dengan kualitas vendor yang terlibat serta beragamnya pilihan yang tersedia. Menurut Kevin dan Angel yang sedang mempersiapkan hari bahagianya, “Tempat (penyelenggaraan Jakarta Wedding Festival) sangat nyaman dan vendor juga sangat banyak. Hal ini sangat memudahkan kami mencari vendor-vendor yang belum didapatkan. Belum lagi promo-promonya yang menarik banget. Jadi buat kami, sangat worth it datang ke sini.”

Para peserta pameran juga mengungkapkan kepuasan mereka dengan respons positif dan potensi bisnis yang terjalin selama pameran. Jesicca, desainer dari Regis Bridal Shoes menuturkan, “Kami sangat senang bisa ikut Jakarta Wedding Festival tahun ini karena turns out market-nya bagus, pengunjungnya juga ramai, dan kami mendapatkan banyak klien baru di sini. Selain itu, pameran tahun ini membawa konsep yang sangat bagus dan diikuti vendor-vendor yang berkualitas, membuat kami sangat senang menjadi bagian dari Jakarta Wedding Festival.”

JWF 2024 juga dimeriahkan dengan Pasar Keliling yang menjajakan produk-produk ready-to-wear dan souvenir unik, dan juga Foodie Land (foodcourt area) – area khusus yang menampilkan 22 tenant makanan dan minuman dengan beragam pilihan kuliner terkini, juga menjadi highlight dalam Jakarta Wedding Festival tahun ini. Kedua area ini selalu diramaikan oleh pengunjung karena menjadi tempat peristirahatan sejenak di tengah hiruk pikuk persiapan pernikahan para calon pengantin. Apalagi kedua area tersebut juga menawarkan alternatif vendor pernikahan untuk souvenir, kebaya, dan katering yang tidak kalah uniknya.

Kemeriahan JWF 2024 dilengkapi dengan Jackpot Land yang menjadi salah satu sasaran para pengunjung Jakarta Wedding Festival. Selama tiga hari penyelenggaraan, sebanyak 400 hadiah langsung berhasil disapu bersih oleh para pengunjung yang bertransaksi minimal sebesar Rp 5.000.000,- di satu vendor Jakarta Wedding Festival. Kristo, salah satu pemenang hadiah iPhone 15 menyampaikan, “Senang banget, enggak menyangka bisa memenangkan iPhone
15. Keren sih Jakarta Wedding Festival, hadiah langsung di Jackpot Land enggak ada yang
zonk. Sukses terus, Jakarta Wedding Festival!”

Jakarta Wedding Festival dijadwalkan akan kembali di tahun 2025 dengan inovasi, promo eksklusif, dan kejutan yang lebih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @weddingku dan @dyandrapromosindo atau situs web di https://weddingku.com/jwf2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya