Maudy Ayunda dan Suami Serasi Pakai Baju Kembaran? Contek Tips Styling Femininnya

Peluncuran Koleksi UNIQLO
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Setiap orang punya gaya berpakaian masing-masing yang menjadi ciri khas. Begitu juga bagi aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda. Sebagai seorang publik figur, penampilan Maudy Ayunda kerap menjadi sorotan bahkan panutan para pecinta fashion. Maudy Ayunda cenderung lebih suka mengenakan pakaian yang kasual namun menonjolkan sisi anggun dan rapi. Mengingat kegiatannya bukan hanya di lingkup dunia hiburan, maka Maudy Ayunda seringkali mengenakan busana yang cocok dipakai di berbagai kesempatan.

Maudy Ayunda Ungkap Cita-cita Masa Kecil, Profesi yang Disebut Pekerjaan Mulia

Tren busana unisex atau genderless belakangan ini menjadi salah satu yang sangat disukai oleh Maudy Ayunda. Istri Jesse Choi itu bahkan punya model-model pakaian genderless yang bisa dipakai kembaran dengan sang suami. Misalnya, kemeja oversize polos yang modelnya sama seperti milik Jesse Choi hanya saja berbeda warna. 

Maudy Ayunda dan sang suami dengan pakaian hanbok

Photo :
  • instagram @maudyayunda
Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

Agar penampilannya terlihat lebih feminim, Maudy Ayunda suka memadu padankan pakaiannya dengan fashion item yang lain. Contohnya ketika mengenakan kemeja polos, maka ia memakai rok plisket atau outer sebagai tambahan.

"Misalnya aku pakai kemeja yang genderless, tapi aku paduin sama rok. Kombinasi ini bisa membuat terlihat lebih feminim," jelas Maudy Ayunda, dalam acara Peluncuran Koleksi UNIQLO : C Fall/Winter 2024, di Jakarta, Kamis 5 September 2024.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Cara berpenampilan seseorang juga bisa berbeda tergantung dari cara styling masing-masing. Maudy Ayunda juga memberikan tips agar mengenakan kemeja oversize tidak membosankan atau memberikan kesan yang terlalu formal yakni memanfaatkannya sebagai outer yang bisa dipadukan dengan inner atau tank top. Tentunya gaya ini bisa menjadikan kemeja genderless berbeda antara pemakaian wanita dan pria.

"Shirt ini juga bisa dijadiin luaran. Di Jesse dia pakai kemejanya double, tapi bisa dipakai jadi luaran, dalamnya pakai tank top atau bawahnya pakai apapun. Menurut aku itu sudah layering dan memberikan siluet yang feminim," sambungnya.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Berbeda dengan Maudy Ayunda yang suka mengenakan pakaian berlapis, Jesse Choi lebih punya gaya yang kasual namun tetap rapi. Mengingat pekerjaannya yang menuntut untuk sering bertemu orang bahkan rapat setiap hari, Jesse Choi cenderung lebih menyukai jenis-jenis pakaian kasual dan simple yang bahannya membuatnya nyaman terutama tidak mudah membuat berkeringat. 

"Aku suka yang kasual, aku kerja atau meeting jadi pakai yang nyaman untuk ketemu tim, kalau dipakai keluar juga nyaman," terang Jesse Choi.

Sementara itu, koleksi terbaru UNIQLO : C Fall/Winter 2024 ini menghadirkan gaya urban yang elegan. Ini adalah lini kolaborasi dengan desainer ternama Clare Waight Keller yang menonjolkan gaya sophisticated dan effortles. Bukan hanya pakaian untuk wanita, ini menandai peluncuran perdana koleksi pakaian pria di musim ini. Ada 31 koleksi dengan berbagai model, warna, dan jenis kain yang menarik dalam koleksi kolaborasi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya