Intip Style Mahalini dalam Balutan Romantic Hingga Bold, Bisa Dicontek Nih!

Mahalini.
Sumber :
  • This Is April.

Jakarta, VIVA – Penyanyi Mahalini selalu sukses tampil menawan di setiap penampilan. Selain cantik dan berbakat, istri Rizky Febian itu juga dikenal fashionable, hingga menuai banyak pujian saat di atas panggung.

Gak Ketinggalan Zaman Kok, Tren Retro 80-an Masih Jadi Inspirasi Fesyen 2024

Gayanya yang bebas mengekspresikan diri, bahkan dijadikan inspirasi sebuah brand fashion untuk mengajaknya berkolaborasi. Seperti apa koleksi-koleksinya? Scroll untuk tahu lebih lanjut yuk!

Romantic

Indonesian Modest Fashion Exports Reach $632.76 Million

Bertajuk This Is April x Mahalini, koleksi ini menggambarkan Mahalini melalui karakter lagu dan momen Mahalini setiap kali manggung di stage.

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

Bold
Koleksi yang membawa fashion trend 2024 yang bold, confident dan sexy dalam setiap look-nya.

Classy

Koleksi yang mewakili brand identity This Is April yang selalu memberikan produk yang timeless, elegan dan mudah untuk digunakan di kegiatan sehari-hari.

Mahalini sendiri mengaku sangat excited karena kolaborasinya di lini fesyen ini akhirnya bisa launching. 

“Suka banget dengan hasil koleksinya dan tentunya campaign The Stage, yang aku berharap bisa relate dengan kalian semua,” ujar Mahalini dalam keterangannya, dikutip Kamis 5 September 2024.

Campaign The Stage sendiri terinspirasi dari seorang Mahalini saat berada di atas panggung dan bebas mengekspresikan dirinya sendiri.

Dalam kolaborasinya kali ini, Mahalini ikut terlibat langsung. Pemilik nama lengkap Mahalini Raharja itu turut menyumbangkan ide untuk bahan dan style yang dia sukai, lalu dikembangkan dengan style This Is April.

Maria Anggraini, Founder This Is April turut mengungkapkan alasan mengapa mau menggandeng Mahalini untuk berkolaborasi.

“Mahalini telah menjadi inspirasi perempuan Indonesia dengan proses karier bermusiknya hingga saat ini dan we are so honoured berkolaborasi dengan Mahalini,” ungkapnya.

“Kolaborasi kali ini tidak hanya dari sisi campaign yang kami harap sampai ke para perempuan, tapi koleksi yang ditampilkan juga sangat berbeda dan tentunya sangat Mahalini. Kami berharap semuanya suka dengan produk koleksi ini,” imbuh Maria Anggraini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya