Pantes Cantik dan Seksi, Ternyata Aura Kasih Perawatannya di Korea Selatan

Aura Kasih dengan gaun warna merah
Sumber :
  • Instagram/aurakasih

Korea Selatan, VIVA – Aktris sekaligus penyanyi, Aura Kasih memang punya aura kecantikan tersendiri yang membuatnya jadi panutan banyak wanita. Di usia 37 tahun ini, Aura Kasih bahkan masih tetap terlihat cantik dan seksi karena menerapkan gaya hidup sehat dan melakukan perawatan tubuh yang biayanya tak tanggung-tanggung.

Jaksa Jemput Paksa Warga Korea Usai Gelapkan Dana Senilai Rp26 Miliar

Sebagai publik figur, tentunya Aura Kasih mementingkan penampilannya, apalagi ia harus terlihat sempurna di depan kamera. Oleh sebab itu, sang artis sampai pergi ke Korea Selatan untuk mendapatkan tindakan kecantikan stemcell dan fat graft di bagian wajah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Hai hai, saat bulan Mei aku ke Korea, aku memutuskan untuk melakukan tindakan Stemcell & Fatgraf untuk wajahku, Stemcell adalah perawatan Anti Aging yang dapat mengurangi kerutan di wajah & regenerasi sel jaringan dalam tubuh," ungkap Aura Kasih, mengutip unggahannya di Instagram, Kamis 5 September 2024.

Antusiasme Tinggi, Perawatan Kecantikan Estetika Wajah dan Tubuh Kian Jadi Primadona

Terapi stemcell atau sel punca adalah salah satu metode kesehatan yang bisa memperbaiki struktur kulit atau sebagai terapi pendukung untuk mengatasi berbagai penyakit. Dalam hal kecantikan, stemcell bisa bermanfaat sebagai anti aging yang mana mengatasi kerutan-kerutan atau tanda penuaan lainnya di wajah.

Mantan Idol Korea Ditangkap karena Memalsukan Catatan Medis untuk Menghindari Wajib Militer

Sementara itu, fat graft alias lipofilling adalah prosedur pengambilan lemak di area tubuh yang berlebihan, misalnya pada bagian perut dan paha, kemudian mentransfernya ke bagian tubuh lain seperti di wajah atau bokong. Prosedur yang satu ini tengah populer bahkan di kalangan para selebriti.

"Stemcell salah satu treatment yang paling bagus untuk anti-aging karena diambil dari sel punca darah sendiri. Sel punca membantu dalam penyembuhan dan perbaikan jaringan kulit yang rusak, mempercepat proses penyembuhan dan menghasilkan kulit yang lebih sehat," terang Aura Kasih.

"Proses pengerjaannya dengan cara disuntikkan ke bagian wajah atau bagian yang memerlukan untuk regenerasi sel, seperti rambut pun juga bisa loh untuk mencegah kerontokan," tambahnya.

Aura Kasih mengunggah beberapa foto ketika ia sedang dalam proses terapi stemcell dan fat garft. Menurutnya, sekitar satu bulan setelah melakukan tindakan saja kulitnya terasa lebih halus dan kencang. Aura Kasih lantas terlihat lebih memesona, ditambah lagi dengan bentuk tubuhnya yang bugar dan seksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya