Tes Kepribadian Wanita Lewat Pilihan Warna Lipstik Favorit

Ilustrasi lipstik, menggigit kuku, sakit gigi
Sumber :
  • Pixabay/AdinaVoicu

Jakarta, VIVA –  Setiap wanita memiliki kepribadiannya sendiri yang unik. Warna lipstik yang paling disukainya bahkan bisa menceritakan banyak hal tentang kepribadiannya. Berikut ini adalah tes untuk mengetahui seperti apa kepribadian seorang wanita dilihat dari pilihan warna lipstiknya. 

Misi Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Bakal Jadikan PSM Sasaran 3 Poin

Ada sejumlah warna lipstik yang dihadirkan mulai dari  lipstik merah, lipstik Nude, lipstik Pink hingga lipstik cokelat. Ketahui apa yang dikatakan warna lipstik favorit tentang kamu.

Yuk kita coba tes, seperti apa kepribadianmu atau seseorang lewat warna lipstik seperti dikutip laman Jagranjosh.com.

Sheila On 7 Obati Kerinduan 20 Ribu Penonton, Duta: Kami Merindukan untuk Kembali ke Medan

#1 Ciri Kepribadian Lipstik Merah

Ilustrasi lipstik.

Photo :
  • Freepik/benzox
Kata Polisi soal Dokter Aulia Transfer Rp 225 Juta ke Beberapa Orang Sebelum Meninggal

Tes Kepribadian Warna Lipstik: Apa yang dikatakan warna lipstik favoritmu? Jika menyukai lipstik merah, ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa kamu selalu ingin membuat pernyataan. Kamu penuh dengan kegembiraan dan gairah. Kamu memiliki tingkat kepercayaan diri, tekad, dan energi yang tinggi. Tidak malu untuk mengambil langkah berani, sangat ambisius dan pengambil risiko, juga memancarkan kepribadian yang hangat dan sensual. Penyuka lipstik merah juga bisa menjadi agresif dan defensif. Kamu mungkin cukup vokal tentang topik yang kamu sukai. Namun, juga memiliki kepekaan yang tajam tentang di mana dan kapan harus berbicara. Kamu senang menjadi pusat perhatian, sangat nyaman dengan individualitas kamu sendiri dan tidak malu untuk memamerkan yang terbaik. Kamu juga kritikus terburuk bagi diri sendiri, sangat menyadari kekuatan & kelemahan diri sendiri dan tidak melewatkan kesempatan untuk menggunakannya sesuai keinginan. Kamu mungkin juga pemain tim yang baik, senang bermurah hati, suka menghabiskan uang untuk orang-orang yang kamu cintai.

#2 Ciri Kepribadian Lipstik Nude

Ilustrasi hidung/bibir.

Photo :
  • Pexels/Shiny Diamond

Tes Kepribadian Warna Lipstik: Apa yang dikatakan warna lipstik favoritmu tentang kamu?

Jika kamu menyukai lipstik nude, ciri kepribadiannya menunjukkan bahwa kamu klasik dan berkelas, sedikit pendiam dan pemalu tetapi sangat praktis. Tidak suka menjadi pusat perhatian, merasa nyaman berada di belakang layar,sangat baik dan murah hati, tetapi kamu membutuhkan banyak waktu untuk membuka diri. Kamu tidak suka jika seseorang tidak menganggap kamu serius. Suka menjaga lingkungan tetap ceria dan menyenangkan. Biasanya, kamu memiliki aura yang menenangkan dan hangat namun dengan sedikit kesan berwibawa. Kamu adalah orang yang tidak suka basa-basi. Terkadang, kamu mungkin terlihat sombong, mungkin terlihat tangguh di luar tetapi kamu adalah orang yang manis dan menyenangkan untuk diajak bicara saat kamu lengah. Kamu sama sekali tidak sok penting. Kamu suka bersikap rendah hati.

#3 Ciri Kepribadian Lipstik Pink

Ilustrais lipstik pink

Photo :
  • CihanU44/ pixabay

Tes Kepribadian Warna Lipstik: Apa yang dikatakan warna lipstik favorit tentang kamu?

Jika Anda menyukai lipstik pink, ciri kepribadiannya menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang sangat energik, kekanak-kanakan, dan periang. Kamu membangkitkan perasaan yang menenangkan, polos, dan positif. Kamu mungkin juga suka bersenang-senang dan sering berpesta, sangat ramah dan mudah bergaul. Mudah mendapatkan teman ke mana pun pergi. Suka mengambil risiko dan suka berpetualang. Kamu suka menikmati pengalaman baru, bertemu orang baru, menjelajahi tempat baru, mempelajari hal baru, dll. Pecinta pink juga bisa berempati, memiliki kepribadian yang menggemaskan dan suka bermain. Perlu dicatat bahwa kamu sama sekali tidak kekanak-kanakan, suka mengembangkan tingkat kecerdasan emosional. Kamu juga bisa menjadi pemimpin yang baik.

#4 Ciri Kepribadian Lipstik Cokelat

Ilustrasi dandan menggunakan lipstik

Photo :
  • Huy An Nguyen /Pixabay

Tes Kepribadian Warna Lipstik: Apa yang dikatakan warna lipstik favorit tentang kamu? Jika kamu menyukai lipstik cokelat, ciri kepribadiannya menunjukkan bahwa kamu dapat diandalkan dan tenang. Bisa jadi orang yang dapat diandalkan, kuat, cerdas dan tenang. Memiliki selera humor yang datar, bisa jadi cukup dewasa dalam pendekatan terhadap berbagai hal. Kamu mungkin kurang suka bermain-main dalam percakapan tetapi kamu orang yang hangat dan ramah untuk diajak bicara. Kamu adalah orang yang tulus. Tidak suka memalsukan emosi atau perasaan. Selektif tentang hal-hal, orang, dan tempat-tempat yang kamu kaitkan dengan diri kamu. Suka bersikap rendah hati dan alami.  Termasuk seorang individu yang suka menjunjung tinggi tradisi dan nilai-nilai.

Jadi apa warna lipstik favorit kamu? Cocok nggak dengan kepribadian kamu? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya