5 Rekomendasi Body Lotion yang Ampuh Mencerahkan Kulit Belang

Body Lotion
Sumber :
  • Glamazing

Jakarta, VIVA – Kulit belang menjadi permasalahan bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang sering terpapar sinar matahari. Untuk mengatasi masalah ini, pemilihan body lotion yang tepat sangatlah penting.

Jangan Asal Pilih, Pakai Body Lotion yang Salah Bisa Bikin Kulit Terlihat Abu-Abu

Body lotion tidak hanya berfungsi untuk melembabkan kulit, tetapi juga membantu mencerahkan area yang lebih gelap sehingga warna kulit tampak lebih merata. Berikut 5 rekomendasi body lotion yang telah terbukti ampuh mencerahkan kulit belang!

1. Pherini Whitening Body Lotion Alchemist

Manfaat Niacinamide pada Body Lotion, Turunan Vitamin B3 Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Body lotion

Photo :
  • Shopee

Pherini Whitening Body Lotion Alchemist merupakan lotion yang diformulasikan dengan bahan-bahan seperti niacinamide, ethylhexyl methoxycinnamate, dan titanium dioxide, menjadikannya pilihan yang efektif untuk mencerahkan kulit belang.

Artis Caren Delano dan Dave Hendrik Bagikan Tips Perawatan Kulit

Selain itu, body lotion ini juga menjaga kelembapan kulit, sehingga tetap terasa lembut dan terhidrasi. Dianjurkan digunakan setelah mandi di pagi atau siang hari, dengan cara mengaplikasikannya secara merata pada seluruh tangan dan kaki.

2. Scarlett Whitening Body Lotion

Body lotion

Photo :
  • Shopee

Scarlett Whitening Body Lotion merupakan salah satu body lotion yang paling terkenal di Indonesia, dengan lima varian wangi yang memikat yaitu Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, Jolly, dan Happy.

Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan seperti glutathione, vitamin E, niacinamide, dan kojic acid, yang efektif untuk mencerahkan kulit belang. Kombinasi bahan-bahan ini tidak hanya membantu meratakan warna kulit, tetapi juga memberikan kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat dan bercahaya.

3. NIVEA Body Serum Extra Bright Care & Protect

Body lotion

Photo :
  • Shopee

NIVEA Body Serum Extra Bright Care & Protect menjadi body lotion yang dilengkapi dengan SPF 15 untuk memberikan perlindungan dari sinar matahari. Produk ini juga mengandung 95% vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara efektif.

Keunikan dari body serum ini adalah adanya campuran 8 super foods, yaitu mangga, strawberry, acerola, cherry, camu-camu, jeruk, alpukat, green tea, dan lemon, yang memberikan nutrisi tambahan bagi kulit.

4. Lavojoy Let It Glow Body Serum Skin Brightening

Body lotion

Photo :
  • Shopee

Lavojoy Let It Glow Body Serum Skin Brightening adalah body lotion yang dirancang untuk memberikan kecerahan alami pada kulit. Dengan formulasi yang kaya akan bahan aktif pencerah, membuat produk ini membantu mengurangi tampilan kulit belang dan memberikan efek glowing yang tahan lama.

Selain itu, Lavojoy Let It Glow juga mampu menjaga kelembutan kulit, sehingga kulit terasa lebih halus dan sehat. Penggunaan secara rutin dapat memberikan hasil yang optimal.

5. Grace and Glow Brightening Sun Lotion Body Serum

Body lotion

Photo :
  • Shopee

Grace and Glow Brightening Sun Lotion Body Serum menjadi body lotion paling viral di TikTok. Selain itu, body lotion ini juga sudah banyak digunakan oleh banyak selebriti TikTok. Produk ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit secara instan, namun tetap menjaga tampilan alami tanpa membuat kulit terlihat abu-abu. Keunggulan tersebut menjadikannya body lotion favorit di kalangan beauty enthusiast.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya